Menu Click to open Menus
Home » Berita » Cikarang Japanes Madam’s Club Sewakan Yukata di Momiji Matsuri Jababeka 2016

Cikarang Japanes Madam’s Club Sewakan Yukata di Momiji Matsuri Jababeka 2016

(701 Views) October 29, 2016 4:49 pm | Published by | No comment

Cikarang Japanes Madams Club Sewakan Yukata di Momiji Matsuri Jababeka 2016
Selama dua hari berturut-turut, yaitu tanggal 29-30 Oktober 2016, kawasan Holywood Junction Jababeka berlangsung gelaran festival budaya Jepang – Indonesia, Momiji Matsuri 2016.

Cikarang Japanes Madam’s Club ikut mengisi kemeriahan dengan menyewakan baju tradisional Jepang Yukata kepada para pengunjung.

Menurut Mayo, penjaga stand yang mengaku sudah 6 tahun tinggal di Indonesia ini mengungkapkan bahwa Yukata adalah semacam baju Kimono yang khusus digunakan pada musim panas.

“Betul, Yukata ini sama seperti Kimono, tapi untuk musim panas, pakai bahan katun,” katanya dengan logat Jepang yang masih kental, Sabtu (29/10).

Pengunjung bisa menyewa Yukata dengan Rp 30.000,- dan bisa berfoto untuk kenang-kenangan. Dari pengamatan publikjurnalistik, pengunjung nampak antusias mendatangi stand ini dan banyak juga yang menyewa baju Yukata.

Momiji Matsuri Jababeka 2016 ini merupakan acara tahunan yang diinisiasi oleh Jababeka dan komunitas warga Jepang yang tinggal di Indonesia. Di kesempatan tersebut digelar kegiatan seni dan budaya tradisional – modern, baik dari Indonesia maupun dari Negeri Matahari Terbit, Jepang. (mk)

Save

Save

Save

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Cikarang Japanes Madam’s Club Sewakan Yukata di Momiji Matsuri Jababeka 2016

Leave a Reply