Menu Click to open Menus
Home » Berita » Lima Pasangan Calon Cabup Cawabup Bekasi Resmi Mendapatkan Nomor Urut Pencoblosan

Lima Pasangan Calon Cabup Cawabup Bekasi Resmi Mendapatkan Nomor Urut Pencoblosan

(592 Views) October 25, 2016 11:14 pm | Published by | No comment

Lima Pasangan Calon Cabup Cawabup Bekasi Resmi Mendapatkan Nomor Urut Pencoblosan

Cikarang,-Lima pasangan calon di Pilkada Kabupaten Bekasi telah resmi ditetapkan oleh KPUD Kabupaten Bekasi dan mendapatkan nomor urut pencoblosan.

Lima

Nomor urut  diundi di Hotel Sahid, Cikarang, Bekasi pada pagi tadi  (25/10). Berikut adalah nomor para Cabup Cawabup Bekasi :

Nomor Urut 1 : Pasangan Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik) yang diusung Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Nomor Urut 2 : Pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani Prasetyo (SAH) yang diusung Koalisi Membangun Bekasi yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra dan Partai Demokrat

Nomor Urut 3: Pasangan Obon Tabroni-Bambang (Obama)

Nomor Urut 4 : Pasangan Iin Farihin-KH. Mahmud Al Hafidz (Imam)

Nomor Urut 5 : Pasangan Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supriaatmaja (Neneng Yes) yang diusung Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Nasdem dan Partai Hanura

Lima pasangan yang akan berlaga pada gelaran Pilkada 2017 juga mengucapkan deklarasi kampanye damai yang dipandu oleh Idham Khalid ketua KPUD Kabekasi Bekasi.

“Dalam sejarah pilkada kabupaten bekasi selalu damai dan kami harapkan itu juga berlaku pada pilkada saat ini,” ungkap Idham.

 

Share this...
Print this page
Print
Tags: , , ,
Categorised in: ,

No comment for Lima Pasangan Calon Cabup Cawabup Bekasi Resmi Mendapatkan Nomor Urut Pencoblosan

Leave a Reply