Menu Click to open Menus
Home » Berita » RZ Bekasi Lauching Pra Koperasi Senyum Mandiri di Cikarang

RZ Bekasi Lauching Pra Koperasi Senyum Mandiri di Cikarang

(437 Views) October 25, 2016 6:05 am | Published by | No comment

RZ Bekasi Lauching Pra Koperasi Senyum Mandiri di Cikarang

Cikarang,-Rumah Zakat Bekasi kembali Berinovasi dengan melauching Pra Koperasi Senyum Mandiri kepada para warga yang menerima manfaat bantuan wirausaha dari RZ, di Desa Karangasih, Cikarang Utara, Bekasi pada Senin (25/10).

RZ

Pra Koperasi Senyum Mandiri dikhususkan untuk para penerima manfaat yang mendapatkan bantuan wirausaha dari RZ , agar kedepannya menjadi mandiri ketika RZ sudah tidak mendampingi lagi.

“Pra Koperasi Senyum Mandiri lebih simpel dan tidak ribet, membantu dalam memperoleh modal usaha antar anggota pra koperasi dan ini akan Terus didampingi selama belum mandiri juga akan ada evaluasi per tiga bulan sekali agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga para anggota nyaman dan merasakan manfaatnya ,”ungkap Koordinator Pemberdayaan RZ, Hafid Faidilah.

Hafid juga menambahkan, ada 33 penerima manfaat yang dibina oleh RZ di Cikarang Utara namun untuk sementara baru 17 penerima manfaat yang masuk anggota Pra Koprasi Senyum Mandiri yang tinggal di Karangasih, sisanya akan menyusul, program ini dibentuk agar usahanya lancar dan meningkatkan Omzet dengan adanya produksi yang lebih tinggi.

“Ada 33 penerima manfaat, sekarang baru 17 penerima manfaat, sisanya akan segera menyusul agar meningkatkan usaha para penerima manfaat dari RZ,”pungkasnya.(zae)

Tags: , ,
Categorised in:

No comment for RZ Bekasi Lauching Pra Koperasi Senyum Mandiri di Cikarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *