Menu Click to open Menus
Home » Berita » Tadi Pagi, KPUD Menetapkan Lima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

Tadi Pagi, KPUD Menetapkan Lima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

(428 Views) October 24, 2016 4:42 pm | Published by | No comment

Tadi Pagi, KPUD Menetapkan Lima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

Rengasbandung,-Melalui rapat pleno terbuka hari ini (24/10) Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bekasi menetapkan lima bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati.

KPUD SAH
Lima pasangan calon bupati dan wakil bupati berdasarkan urutan pendaftaran adalah (1). Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono, (2). Dr. Hj. Meilina Kartika Kadir, S.Sos., M.Si dan Abdul Kholik, SE., M.Si. (3). dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja, SH. (4). Iin Farihin HH dan KH. Mahmud. (5). Dr. H. Sa’duddin, MM dan Dhani Ahmad Prasetyo.
Ketua KPUD Kabupaten Bekasi Idham Kholik dalam sambutannya mengatakan bahwa proses penetapan adalah akhir dari proses yang panjang.

“Prosesnya diawali dengan pendaftaran bakal pasangan calon, lalu tim melengkapi berkas persyaratan yang lebih kurang ada 23 macam dan KPUD memverifikasi keaslian berkas tersebut”, katanya.
Ketua KPUD yang juga dosen di Unisma Bekasi ini menambahkan bahwa, setelah ditetapkan hari ini, tahapan selanjutnya adalah pengundian nomor urut. “KPUD akan mengundi nomor urut pasangan calon Selasa, 25 Oktober 2016 di Hotel Sahid Lipo Cikarang”.
Rapat yang berlangsung di kantor KPUD Kabupaten Bekasi, Jl. Rengas Bandung, Kedungwaringin itu dihadiri oleh tim kampanye semua pasangan calon. Kegiatan penetapan ini mendapat penjagaan khusus dari aparat kepolisian metro Bekasi Kabupaten.

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in: ,

No comment for Tadi Pagi, KPUD Menetapkan Lima Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi

Leave a Reply