Menu Click to open Menus
Home » Berita » Peringati Hari Santri, Ulama Se-Kabupaten Bekasi Gelar Silaturahim Bersama Sa’duddin

Peringati Hari Santri, Ulama Se-Kabupaten Bekasi Gelar Silaturahim Bersama Sa’duddin

(516 Views) October 22, 2016 2:18 pm | Published by | No comment

Peringati Hari Santri Nasional Ulama se Kabupaten Bekasi Gelar Silaturahim Bersama Sa'duddin

Cikarang Utara – Peringati  Hari Santri Nasional, bakal calon bupati Kabupaten Bekasi Ustad Sa’duddin yang diusung oleh Koalisi Membangun Bekasi (KMB) memberikan sambutannya dihadapan para ulama seKabupaten Bekasi, di ponpes Thoriq Bin Ziyad Cikarang, Sabtu (22/10).

Acara yang dihadiri oleh ratusan ulama se-Kabupaten Bekasi, nampak juga beberapa perwakilan dari ormas seperti NU, Banser dan ormas- ormas lainnya.

Sa’duddin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para santri di seluruh pelosok Indonesia, yang turut berperan dalam pembangunan karakter bangsa.

”Selamat hari santri nasional, semoga santri- santri ini yang akan menggantikan kita, dan berperan dalam pembangunan karakter bangsa,” tutur Sa’duddin dihadapan para ulama dan santri yag hadir.

Adih Amin selaku pimpinan Yayasan Thoriq Bin Ziyad mendo’akan agar Sa’duddin kembali menjadi Bupati Bekasi dan dimudahkan dalam perjalanannya.

”Kita do’akan Ustad Sa’duddin menjadi bupati Bekasi dan dimudahkan dalam perjalan dan prosesnya nanti,” ujarnya.

Acara tersebut dimeriahkan juga oleh penampilan santri – santri dari ponpes Thoriq Bin Ziyad, seperti pantomim, karate dan marawis, juga dilakukan acara bedah buku tentang Ustad Sa’duddin dengan tema ”Dari Santri Menjadi Bupati”. (IL/mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Peringati Hari Santri, Ulama Se-Kabupaten Bekasi Gelar Silaturahim Bersama Sa’duddin

Leave a Reply