Menu Click to open Menus
Home » Berita » FUKHIS : Segera Realisasikan Perda Pariwisata 03 Tahun 2016!

FUKHIS : Segera Realisasikan Perda Pariwisata 03 Tahun 2016!

(785 Views) October 19, 2016 10:52 pm | Published by | 1 Comment

Ketua Forum Ukhuwah Islamiyah (FUKHIS)
Bekasi – Sejumlah Ulama dari beberapa ormas Islam yang tergabung dalam Ketua Forum Ukhuwah Islamiyah (FUKHIS)   kembali mendatangi kantor Dinas Pariwisata di kawasan Pemda Kabupaten Bekasi, Rabu (19/10/16).

Acara audiensi antara Ulama dan Ormas Islam dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi membahas tentang realisasi Perda Pariwisata nomor 3 tahun 2016 di gedung Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi. Tegal Danas, Cikarang Pusat.

Perwakilan Ormas Islam diantaranya Ketua DPW FPI Bekasi Raya Habib Salim Bin Idrus Alatas, Wakabid Hisbah DPW FPI Bekasi Raya Ustadz Dede Sulaiman, Ketua FUKHIS,  KH. Musthofa, Sekjen FUKHIS, KH. Qosim Nurseha serta  sejumlah Ulama dan anggota masing-masing Ormas datang untuk mengingatkan bahwa sosialisasi ke tempat-tempat hiburan malam tinggal sebentar lagi, sehingga harus segera siapkan untuk mengeksekusi THM yang tercantum dalam Perda ini.

“Kami ingatkan kembali kepada pihak terkait untuk merealisasikan Perda ini, waktunya hanya tinggal 36 hari kerja lagi terhitung dari tanggal 20 Oktober 2016 “, ujar Kyai Qosim, Sekjen FUKHIS.

Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan perihal  sikap Gubernur Jakarta yang sudah berani menistakan Al – Qur’an surah Almaidah ayat 51. Dengan nada sedih, kiyai kharismatik ini menyampaikan kekesalannya terhadap Basuki Tjahja Purnama alias Ahok si penista Al Qur’an itu. ” Saya sedih Pak, umat Islam juga pasti sakit hati Al Qur’an yang setiap hari kita baca malah dihina oleh si Ahok “, keluh Kiyai pimpinan Ponpes Yatim Piatu Daarul Falaah ini.

Di hadapan Kapolsek Cikarang Pusat yang turut hadir dalam pertemuan itu, Kyai Qosim berharap agar Kapolri segera menangkap dan memproses Ahok sesuai dengan hukum yang berlaku.

Tidak butuh waktu lama, pihak Dinas Pariwisata menyatakan bahwa akan menyampaikan  hasil pertemuan ini kepada pimpinannya dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalani apa yang sudah menjadi tugasnya merealisasikan Perda Kabupaten Bekasi  nomor 3 tahun 2016 tentang kepariwisataan.

Usai pertemuan dengan Dinas Pariwisata, di luar gedung  perwakilan dari FPI Bekasi Raya, Ustadz Dede Sulaiman  mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawal Perda tersebut karena lambannya pemerintah dalam menegakkan Perda tersebut.

“Kita  kawal aja pemerintah terkesan lamban, apalagi kalau tidak kita kawal ? Maka itu kita akan terus kawal Perda ini sampai ini benar – benar terealisasi “, tegasnya. (*/mk)

Save

Save

Save

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

1 Comment for FUKHIS : Segera Realisasikan Perda Pariwisata 03 Tahun 2016!

Leave a Reply