Menu Click to open Menus
Home » Berita » Rahmat Effendi Resmikan Peluncuran Bajaj di Perum Bekasi Jaya

Rahmat Effendi Resmikan Peluncuran Bajaj di Perum Bekasi Jaya

(417 Views) October 19, 2016 10:44 am | Published by | 1 Comment

Rahmat Effendi Resmikan Peluncuran Bajaj di Perum Bekasi Jaya

Walikota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan peluncuran Bajaj untuk perumahan, Selasa (18/10), di Perumahan Bekasi Jaya Permai. Tujuan dilakukan diluncurkan bajaj ini adalah sebagai alternatif masyarakat untuk menggunakan moda transportasi. Bajaj ini nantinya hanya menjangkau pemukiman warga sehingga masyarakat semakin mudah melakukan aktivitas.

Walikota berpendapat bahwa Bajaj merupakan moda transportasi yang ramah lingkungan karena menggunakan bahan bakar gas.

“Hari ini Bajaj  resmi beroperasi. yang merupakan moda transportasi yang ramah lingkungan karena menggunakan bahan bakar gas dan deponya sudah ada. Kita juga sedang menggunakan penataan trayek angkutan dan ini akan membuat nyaman masyarakat.”

Rahmat Effendi juga mengatakan hari ini percobaan dua puluh Bajaj secara gratis selama sepuluh hari.

“Hari ini percobaan dua puluh Bajaj secara gratis. Masyarakat tidak perlu membayar tarif”

Bajaj bajaj tersebut nantinya akan berplat kuning dan ditawarkan bagi mereka yang ingin berusaha dan investasi Bajaj.

“Dalam hal ini pemerintah Kota Bekasi hanya menyediakan sarana prasana, kemudahan orang berinvestasi.  Nanti ada plat kuningnya. Jika ada yang tidak suka yang silahkan saja. Memang mengurus orang banyak pastinya ada yang tidak suka.”

Bajaj nantinya akan berbeda warna di tiap kecamatan. Ada yang merah, kuning dan sebagainya. Selain itu untuk tarif nantinya akan ada kesepakatan dengan organda.

Selain itu Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana menyatakan, Bajaj nantinya tidaka akan keluar dari pemukiman warga.

“Kalau ditanyakan selama ini kan sudah banyak moda transportasi memang benar tapi kan mereka (bajaj) tidak ke jalan raya. Ini hanya akan di dalam lingkungan komplek agar menjangkau dari satu permukiman ke permukiman lainnya,” tukas Yayan.

Senada dengan Walikota Bekasi dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yulian, marketing PT. Gamma Sakti Indonesia, telah menyiapkan 10 TVS  King Bajaj untuk operasional perdana.

“Kami telah menyiapkan 10 TVS King untuk hari ini. Target kami nantinya bisa terjual 600 bajaj di Kota Bekasi.”

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in:

1 Comment for Rahmat Effendi Resmikan Peluncuran Bajaj di Perum Bekasi Jaya

Leave a Reply