Buka Stand di CFD Cikarang, RHC Diserbu Pengunjung

Buka Stand di CFD Cikarang, RHC Diserbu Pengunjung
Cikarang Timur – Rumah Hidroponik Cikarang (RHC) ikut meriahkan acara Car Free Day Cikarang, dengan membuka stand di Kawasan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Bekasi, Minggu (15/10/16) pagi. Ini juga merupakan upaya untuk mensosialisasikan tanaman hidroponik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, RHC memamerkan dan menawarkan jasa pelatihan, jasa instalasi hidroponik, penjualan bahan hidroponik serta produk-produk sayuran non pestisida RHC FARM. Selain itu juga menjual bibit sayuran dan produk paket-paket hidroponik.

Tak tanggung-tanggung, 7 orang staff ahli RHC diterjunkan untuk menghadang serbuan warga yang antusias dengan tanaman hidroponik dan pernak-perniknya. Mereka yang hadir seperti Hairul, Bagas, Kusnadi, Atika, Rila, Della dan Oji. Kegiatan ini juga mendapatkan support dari Saiful (owner RHC FARM cibitung), Edwin (Owner RHC FARM pilar) serta Lalan (Owner RHC FARM subang).

Menurut Hairul, ketua RHC, pengunjung baru mengetahui adanya komunitas RHC dan berharap para pengunjung bisa mngembangkan tanaman hidroponik secara luas di Kabupaten Bekasi sehingga nantinya akan bermunculan produk-produk hidroponik lainnya.

Salah seorang pengunjung berharap bahwa RHC kedepannya bisa memberikan pelatihan-pelatihan lebih intensif di masyarakat, khususnya Wilayah Cikarang.

“Perasaan saya pribadi sebagai ketua RHC sangat bangga serta antusias dengan acara ini, karena saya dan staff RHC sangat puas melayani pelanggan atau pengunjung yang mau berhidroponik dan memperkenalkan hidroponik ke masyarakat sekitar melalui RHC,” kata Hairul bangga.

“Ini pengalaman baru kami, semoga RHC bisa terus berpartisipasi dalam acara CFD ini diwaktu lain, sehingga bisa menularkan lebih luas lagi hobby berhidroponik-ria,” pungkasnya. (Hairul/mk)

Save