Menu Click to open Menus
Home » Berita » Laskar Alhusainiyah Turun Ke Jalan Menuntut Sang Penista Al Qur’an

Laskar Alhusainiyah Turun Ke Jalan Menuntut Sang Penista Al Qur’an

(578 Views) October 15, 2016 12:41 pm | Published by | No comment

 

Laskar Alhusainiyah Turun Ke Jalan Menuntut Sang Penista Al Qur’an

Diantara ratusan umat Muslim yang berdemo pada Jum’at (14/10)salah satunya  Laskar Alhusainiyah ikut turun ke jalan menuntut sang penista Al-Qur’an.

laskar

Ratusan Ribu Umat Islam ‘Banjiri’ Jalan protokol Ibu Kota setelah sebelumnya ada Pemimpin yang Melecehkan Al Qur’an. Dalam sebuah pidato nya di saat dinasnya, Ahok memaparkan dengan nada tinggi bahwa Surat Al Maidah ayat 51 adalah bohong.

“Jangan mau dibohongi pake Al-maidah ayat 51,” ucap Ahok. Video yang diunggah di YouTube oleh situs resmi dinas pemerintah DKI Jakarta ini membuat Umat Islam marah, sehingga hampir di seluruh Umat Islam yang di pimpin para Ulama di daerahnya melaporkan hal ini sebagai ‘pelecehan’ terhadap Kitab Allah yang Mulia.

 
Puncaknya Jum’at (14/10) umat Islam berkumpul melakukan Shalat Jum’at di Masjid Istiqlal sebelum ‘longmarch’ menuju Bareskrim Polda Metro Jaya lalu menuju Balai Kota. Kali ini bukan hanya dari FPI yang berkumpul untuk menjebloskan Ahok, namun ada Puluhan Ormas dan Komunitas yang geram dengan tingkah gubernur yang terkenal arogan ini.

 
Tak ketinggalan dari Laskar Alhusainiyah pun ikut turun memadati Jalan. Jama’ah Majelis Ta’lim Wal Awrod ALHUSAINI ini turun Atas instruksi dari Sang Guru yakni Habib Salim Alatas yang juga beliau menjabat Sebagai Ketua DPW FPI Bekasi Raya.
Acara yang bertajuk ‘Aksi bela islam’ ini berjalan lancar tanpa ada gangguan apapun meski sempat ada gesekan kecil, namun masih bisa di atasi oleh Imam Besar FPI Habib Rizieq yang memimpin jalannya Aksi.
Like & Share Fan Page :

Facebook.com/majelistalimwalawrodalhusaini

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Laskar Alhusainiyah Turun Ke Jalan Menuntut Sang Penista Al Qur’an

Leave a Reply