Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ikuti Lomba Se-Kabupaten Bekasi, Posyandu Alkasia Raih Juara harapan 3

Ikuti Lomba Se-Kabupaten Bekasi, Posyandu Alkasia Raih Juara harapan 3

(434 Views) October 14, 2016 7:19 am | Published by | No comment

Ikuti Lomba Se-Kabupaten Bekasi, Posyandu Alkasia Raih Juara harapan 3
Cikarang, Publikjurnalistik – Dalam pengumuman pemenang Lomba posyandu sekabupaten Bekasi,  Kamis (13/10), Desa Pasir Sari yang diwakili oleh posyandu Alkasia 7 berhasil memperoleh juara harapan 3, berhak membawa uang pembinaan sebesar 3,5 juta serta perlengkapan posyandu dari Bupati Bekasi.

Penilaian dewan juri menunjukan adanya peningkatan dalam pelayanan posyandu Alkasia 7, semenjak adanya pembinaan serta mentoring yang di lakukan oleh  fasilitator dari Perusahaan Gas Negara (PGN) dan Rumah Zakat (RZ).

“Perkembangan posyandu alkasia 7 setelah pendampingan dari program desa binaan PGN sudah tidak melakukan pendaftaran di teras rumah, akan tetapi sudah menggunakan meja bantuan dari PGN,” ungkap Jumin fasilitator dari RZ.

Asih selaku ketua kader posyandu menambahkan “Dari kesiapan pengetahuan  para kader desa dan kelengkapan perlengkapan posyandu yang terus di bina Alhamdulillah posyandu ini bisa meraih juara harapan 3.”

Ini merupakan kemajuan yang sangat bagus karena tahun sebelumnya sempat di unggulkan namun tidak mendapat juara, harapannya semoga tahun depan bisa menjadi posyandu unggulan di kota Bekasi, lanjutnya.

Save

Save

Save

Save

Save

Tags: , ,
Categorised in: , ,

No comment for Ikuti Lomba Se-Kabupaten Bekasi, Posyandu Alkasia Raih Juara harapan 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'