Menu Click to open Menus
Home » Berita » Berikan Kuliah Umum di STAIHAS, Sa’duddin Tekankan Mahasiswa Paham Politik

Berikan Kuliah Umum di STAIHAS, Sa’duddin Tekankan Mahasiswa Paham Politik

(653 Views) October 7, 2016 7:25 pm | Published by | No comment

Berikan Kuliah Umum di STAIHAS, Sa'duddin Tekankan Mahasiswa Paham Politik

Cikarang – Anggota DPR RI Komisi IV, Sa’duddin MM memberikan kuliah umum di Sekolah Tinggi Agama Islam Haji Agus Salim (STAIHAS), Tanjung Sari, Cikarang, Bekasi, Jum’at (07/10) sore.

Di depan 200 mahasiswa dan mahasiswi STAIHAS, ia menegaskan pentingnya mahasiswa mengerti politik, bukan malah cuek dan antipati.

“Mahasiswa harus menguasai permasalahan politik, kita akan bisa mengendalikan negara apabila kita memahami apa yang terjadi dalam kehidupan ini,” tutur lelaki yang akrab disapa Bang Saad.

Kuliah umum pada kesempatan tersebut dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi dari fakultas Pendidikan Agama Islam dan Hukum Ekonomi Syariah.

Nampak hadir di ruangan tersebut, KetuaSTAIHAS, H.Karyoto, MPdi, Puket 1 (pembntu ketua) Rifki dan Puket 1 H. Fahrudin.

Menurut keterangan salah seorang dosen, Dadang Hermawan, kuliah umum ini merupakan persyaratan penilaian akreditasi kampus. Dan sebelum Sa’duddin, STAIHAS pernah menghadirkan pembicara dari salah satu universitas Islam Amerika.

IMG_0868

STAIHAS didirikan pada tahun 2001, hingga saat ini ada dua fakultas saja yaitu Pendidikan Agama Islam dan Hukum Ekonomi Syariah. Ada dua waktu kuliah, untuk kuliah regulr, hari Senin – Rabu mulai jam 14.00 WIB dan kuliah kelas eksekutif, Jum’at dan Sabtu, tidak ada kuliah Minggu sejak ada peraturan baru dari menristek. (mk)

Save

Save

No comment for Berikan Kuliah Umum di STAIHAS, Sa’duddin Tekankan Mahasiswa Paham Politik

Leave a Reply