Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ahmad Dhani : Bersyukur Gerindra Tetap Solid

Ahmad Dhani : Bersyukur Gerindra Tetap Solid

(356 Views) October 7, 2016 6:51 pm | Published by | No comment

Ahmad Dhani Bersyukur Gerindra Tetap Solid
“Bersyukur Gerindra tetap solid, ini karena kita punya misi besar di Kabupaten Bekasi,” kata Ahmad Dhani usai makan siang bersama kader Gerindra di Kediaman Ketua Fraksi, H Daris, Kp Pulokapuk, Cikarang, Jum’at (07/10).

“Sebagai partai oposisi, tugas kita sangat berat karena tidak didukung langsung oleh pemerintah, sedangkan lawan kita semua ada di pemerintahan, sehingga memenangkan pilkada di Bekasi perlu perjuangan,” tandas musisi kawakan Dewa19 tersebut.

Dhani juga menegaskan, karena sedang dalam perjuangan, sehingga wajar katanya jika dari sekarang dia akan berjuang sekuat tenaga, demi Bekasi yang lebih baik dan demi kemakmuran rakyatnya.

Ia menyinggung tentang tunjangan-tunjangan yang pernah ada di jaman Sa’duddin menjabat Bupati Bekasi, yaitu sumbangan kematian. Dirinya berjanji akan memberikan tunjangan untuk warga Bekasi yang baru lahir, jika dia terpilih menjadi Wakil Bupati Bekasi.

Tekadnya membangun Bekasi sudah bulat, terindikasi dari pernyataannya yang mengatakan akan tetap memenangkan Gerindra meski jika dirinya ga terpilih jadi wabup.

“Saya akan tetap memenangkan Gerindra di 2019 meski misalnya tidak terpilih jadi wakil bupati di pilkada 2017,” pungkasnya. (mk)

No comment for Ahmad Dhani : Bersyukur Gerindra Tetap Solid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'