Menu Click to open Menus
Home » Berita » Teganya! Disaat Warga Cikarang Utara Kekeringan, Bupati Malah Ngajak Bini Kades Jalan-jalan

Teganya! Disaat Warga Cikarang Utara Kekeringan, Bupati Malah Ngajak Bini Kades Jalan-jalan

(1622 Views) October 4, 2016 10:34 pm | Published by | No comment

14517493_2121553061403579_3802672813531996064_n

Terhitung sejak Sabtu (01/10), sudah 4 hari PDAM Bhagasasi tidak dapat menyuplai pasokan air bersih karena adanya kerusakan pipa di daerah Tegal Gede, Cikarang. Akibatnya warga di wilayah Cikarang Utara kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari yang berkaitan dengan air.

“Bupati lagi ngajak para bini kades ke Pulau Seribu, sementara warga Cikarang Utara sedang merana kehabisan air, kaga peka pisan,” kata salah seorang warga bernama Malik dengan nada kesal.

Ketika bupati asyik jalan-jalan, warga sedang antre untuk mendapatkan air bersih di PDAM Cikarang. Mereka mengeluhkan kesulitan, terutama aktifitas keluarga yang terkait dengan Mandi Cuci Kakus (MCK).

Selain antre air bersih di PDAM, sebagian warga juga mengandalkan pasokan dari air isi ulang untuk memenuhi kebutuhan mereka.

“Sebagai warga Kabupaten Bekasi, kita menyayangkan sikap Bupati yang kurang care dengan kesulitan warganya, yang jelas-jelas terlihat di depan mata,” kata Irwan salah seorang tokoh pemuda.

Menurut Irwan semestinyalah seorang pemimpin daerah mempedulikan masalah warganya apalagi yang berhubungan dengan air, sumber kehidupan warga baik yang miskin maupun yang kaya.

Hingga berita ini diturunkan warga Cikarang Utara masih mengalami nasip serupa, kesulitan mendapatkan air bersih, entah sampai kapan.

Save

Save

Save

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Teganya! Disaat Warga Cikarang Utara Kekeringan, Bupati Malah Ngajak Bini Kades Jalan-jalan

Leave a Reply