Komunitas Kursus Pola Makan Yukenbi Slim Bagi-bagi Hadiah di Saung Bakul Centong

Komunitas Kursus Pola Makan Yukenbi Slim
Komunitas Kursus Pola Makan Yukenbi Slim, Graha Asri, Cikarang, mengadakan kegiatan makan siang bareng dan bagi-bagi hadiah di RM Saung Bakul Centong, Cikarang Baru, Jum’at (30/09) siang.

“Hadiah yang dibagikan ini untuk para pemenang, yang beberapa minggu lalu mengikuti kontes 14 hari makan sehat dengan menu masakan tanpa minyak atau goreng-gorangan,” ujar Choirul Asyhar, kordinator komunitas.

Choirul menjelaskan bahwa tantangan ini bertujuan untuk menurunkan kelebihan lemak yang sudah terlanjur berada di dalam tubuh kita. Kelebihan lemak menyebabkan menurunnya kesehatan kita.

Banyak penyakit degeneratif terjadi pada usia lebih muda. Padahal seharusnya terjadi di usia tua.

“Saat sering ditemukan penyakit diabetis tipe 2, kolesterol, asam urat terjada pada usia muda, ini terjadi karena pola makan yg buruk,” tuturnya.

Para peserta nampak senang, selain dapat hadiah juga bisa menikmati makanan lezat dari Saung Bakul Centong sambil berkumpul bersama.

“Makan di Bakul Centong, masakan enak, dengan harga terjangkau, tempat nyaman, penyiapan pesanan cepat dan pelayanan bagus,” katanya memberikan testimoni.

Lebih lanjut Choirul menambahkan bahwa Komunitas Kursus Pola Makan Yukenbi Slim adalah komunitas masyarakat yang peduli dengan kesehatan, baik utuk dirinya, orang tuanya atau orang-orang terdekat di sekitarnya. (mk)

Save

Save

Save