Menu Click to open Menus
Home » Berita » Karang Taruna Mahatma Sandya Adakan Raker di Saung Bakul Centong

Karang Taruna Mahatma Sandya Adakan Raker di Saung Bakul Centong

(578 Views) September 25, 2016 10:21 pm | Published by | No comment

Karang Taruna Mahatma Sandya Adakan Raker di Saung Bakul Centong
Karang Taruna Mahatma Sandya dari kawasan Merkurius, Perumahan Cikarang Baru, mengadakan rapat kerja (raker) untuk membahas program satu tahun kedepan oleh kepengurusan 2016-2017 di RM Saung Bakul Centong, Jababeka II, Cikarang, Bekasi.

Raker yang diikuti oleh 18 orang tersebut berlangsung santai tapi serius di ruang pertemuan lantai II, membahas dan mendiskusikan program-program kerja unggulan.

Agus Tri Istanto, ketua karangtaruna, menuturkan bahwa program yang diusung adalah penyempurnaan dari program yang sudah berjalan.

“Kita belum punya program baru secara spesifik, tapi melakukan penyempurnaan dari program yang pernah berjalan,”  katanya saat dimintai keteranan, Minggu (25/09).

“Mahatma Sandya baru dibentuk setahun yang lalu, kita masih belajar mengenal apa makna dan fungsi karang taruna, lebih ke arah mempromosikan dan mengajak yang lain untuk gabung,” lanjutnya.

Namun menurut Agus, mereka sedang mendorong program remaja mushola yang lebih intens, terutama perihal peringatan hari besar agaman agar sepenuhnya karang taruna yang memegang, sedang kan para orang tua fokus di pendanaan.

Dari sisi kebermanfaatan, karang taruna baginya bisa menjadi ajang melatih diri dan pintar berorganisasi untuk kehidupan di masa depan, wadah karang taruna mengajarkan para anggotanya  untuk belajar memimpin. (mk)

Save

Save

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Karang Taruna Mahatma Sandya Adakan Raker di Saung Bakul Centong

Leave a Reply