Menu Click to open Menus
Home » Berita » Menarik, Tim Pemenangan Melly-Iik Dirikan Posko di Setiap Kecamatan

Menarik, Tim Pemenangan Melly-Iik Dirikan Posko di Setiap Kecamatan

(645 Views) September 24, 2016 6:35 pm | Published by | No comment

WhatsApp Image 2016-09-24 at 16.57.40

Bekasi- Tim Pemenangan paslon Melly-Iik (Menarik) terus melakukan konsolidasi, baik internal partai koalisi maupun eksternal. Salah satunya dengan mendirikan posko-posko pemenangan di bebebara wilayah di Kabupaten Bekasi.

Hari ini, Sabtu (24/9/16) posko pemenangan di wilayah Grand Wisata, Tambun Selatan diresmikan langsung calon Bupati Bekasi Meilina Kartika Kadir.

“Terimakasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang dengan iklas dan tulus mau membantu pemenangan kami. Ini bentuk gotong royong yang kita sepakati bersama. Karena posko ini didirikan oleh tim secara spontan. Saya juga kaget, sudah ada posko dimana-mana yang semuanya berdiri tanpa membebani kami sebagai calon,” tutur Melly Cabup yang diusung PDI Perjuangan, PPP, PKB, dan PBB ini yang didampingi H.Holid, Cawabup dan Waras Wasisto, koordinator tim pemenangan yang juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Sementara itu, Waras Wasisto, koordinator tim pemenangan Melly-Iik menegaskan jika posko tersebut terbentuk dari hasil gotong royong kader dan para pengusaha pendukung Melly-Iik. “Ini bentuk kerjasama dan gotong royong kader. Dan beberapa pengusaha dan simpatisan juga ikut gotong royong,” tegas Waras.

Ditambahkan Waras, posko di Grand Wisata ini hanya salah satu saja. Karena, kata dia, disetiap kecamatan lainnya akan dibentuk posko yang sama. “Terimakasih kepada semua pihak yang sudah bergotong royong. Khususnya para pengusaha yang secara tulus memberikan perhatiannya kepada pasangan Melly-Iik,” tutur Waras yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat.

Seperti diketahui, peresmian posko ini dilakukan dengan doa dan dilanjutkan pememecahan kendi. “Pemecahan kendi ini sebagai lambang membuang yang tidak baik atau yang buruk dan memulai dengan hal yang baru. Filosofinya, kami ingin Bekasi ini segala yang buruk dijauhkan serta memulai hal yang baru yang berguna dan baik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi tentunya,” tutup Waras didampingi Soleman, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab.Bekasi. (*)

Save

Share this...
Print this page
Print

No comment for Menarik, Tim Pemenangan Melly-Iik Dirikan Posko di Setiap Kecamatan

Leave a Reply