Peduli Korban Bencana Garut, SMPIT ANNUR Cikarang Lakukan Aksi Galang Dana

Author: Share:

Peduli Korban Bencana Garut, SMPIT ANNUR Cikarang Lakukan Aksi Galang Dana
SMIT ANNUR Cikarang Timur melakukan aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Garut. Hal ini merupakan aksi nyata sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana.

“Kegiatan infaq rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at di SMP IT Annur. Untuk pekan ini  seluruh perolehan infaq didonasikan untuk korban banjir bandang di Garut melalui Rumah Zakat,” tutur Irwansyah Saragih, guru pembina OSIS SMPIT ANNUR.

Sehari sebelumnya, pihak sekolah menginformasikan ke seluruh siswa dan juga wali murid, bahwa pihak sekolah berniat menggalang dana untuk membantu korban banjir di Garut.

“Alhamdulillah siswa-siswi dan juga wali murid merespon dengan baik dan mendukung kegiatan ini, dan hasilnya hari ini di peroleh infaq sebesar Rp.4.413.000,-,” katanya lebih lanjut.

“Hasil penggalangan sudah diserahkan langsung oleh kepala SMPIT Annur, Devit Taslim, M.Pd di perpustakaan sekolah dan di terima oleh Pak Sadih amil dari Rumah Zakat,” pungkas Irwansyah.

Irwansyah menambahkan bahwa kegiatan tersebut dikoordinir oleh OSIS SMP IT Annur divisi sosial, ia berharap aksi galang dana dapat sedikit membantu meringankan beban para korban. Dan siswa-siswi SMPIT ANNUR dapat mengambil pembelajaran atas musibah yg telah terjadi disana. (IS/mk)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Ahmad Dhani : Ketika Saya Ingin Mengabdi ke Masyarakat, Tuhan Kirimkan Ustadz Sa’duddin

Next Article

Lautan Massa Tumpah Ruah Iringi Pendaftaran Paslon SAH

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply