Dipinang Pasangan MENARIK, PSI Tertarik

Author: Share:

WhatsApp Image 2016-09-19 at 18.47.50
Menuju pemilu Kepala Daerah Kabupaten Bekasi, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) turut ambil bagian dalam menentukan pilihan calon Bupati/Wakil Bupati 2017-2022 mendatang.

Melalui Sekretaris DPD PSI Kabupaten Bekasi, Muhammad Syahril mengatakan, ajang Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 nanti merupakan harapan besar bagi semua elemen masyarakat untuk mendapatkan pemimpin yang mampu membawa Kabupaten  Bekasi menjadi lebih baik.

“ini merupakan momentum yang baik bagi kami anak muda untuk ambil bagian dalam menentukan pilihan terhadap calon pemimpin Kabupaten Bekasi, kami menginginkan adanya perbaikan dari semua sektor yang menyangkut hajat yang sifatnya general, termasuk bagaimana suara anak muda dan perempuan pun punya keterwakilan dalam implementasi program yang di jalankan oleh Pemimpin nanti,” ungkap dia.

Setelah beberapa kali menjalani komunikasi dengan pihak tim pasangan Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik (Menarik), Partai Besutan Grace Natalie mengadakan perundingan secara internal untuk menentukan sikap.

PSI akhirnya menentukan sikap politiknya dengan memutuskan untuk mendukung pasangan MENARIK sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami telah melakukan kajian dan analisa secara internal mengenai beberapa calon yang muncul, setelah kami menyamakan Visi Misi partai kami dengan pasangan ini, kami lihat ada kecocokan. Bu Mely dan Bang Iik ternyata sangat memiliki konsentrasi yang cukup besar dalam memperhatikan perkembangan kaum muda. Insya Allah kami akan all out berjuang untuk Menarik,” bebernya saat menyerahkan SK dukungan kepada Pasangan Menarik di McD Summarecon, Minggu (18/09).

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Abdul Kholik mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan semangat juang anak muda, sebagai calon yang masih berusia muda, dirinya mengaku paham betul apa yang menjadi keingjnan anak muda dirinya berharap dengan dukungan dari PSI, program dan ide dari anak muda bisa dikombinasikan.

“PSI kaya akan ide-ide gila untuk membangun Bekasi dan saya sangat tertarik mengimplementasikan ide-ide tersebut, semoga kita bisa sama-sama berjuang untuk kemajuan Kabupaten Bekasi,” papar Bang Iik sapaan akrabnya. (AZ/mk)

Save

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Pembangunan Jalan Muarabungin Segera Dilaksanakan

Next Article

Ahmad Dani Maju Dampingi Sa’duddin di Pilkada Bekasi, Ini Komentar Selebtwit Jonru

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply