Menu Click to open Menus
Home » Berita » PKB, PPP, PBB & PDI Resmi Dukung Pasangan Meli-Iik di Pilkada Bekasi 2017

PKB, PPP, PBB & PDI Resmi Dukung Pasangan Meli-Iik di Pilkada Bekasi 2017

(992 Views) September 17, 2016 10:27 pm | Published by | No comment

meli-iik
Selain PDIP, ada tiga partai yang secara resmi mendukung pencalonan Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik (Meli-iik) atau yang dikenal dengan jargon ‘Menarik’, yaitu PKB, PPP dan PBB.

Hal tersebut ditetapkan dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP di Hotel Holiday Inn, Cikarang, yang berlangsung Sabtu (17/9) siang.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat mengatakan bahwa pasangan ‘Menarik’ mendapatkan restu langsung dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri. Oleh karenanya ia berharap seluruh kader PDIP wajib mendukungnya, termasuk jajaran legislatif.

“Tidak ada lagi apapun dan siapapun yang mendiskusikan di belakang ketika Ketua Umum sudah menunjuk. Semua wajib mendukung,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari sabekasi.

TB Hasanudin menuturkan, pasangan tersebut diutuskan untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu, seluruh kader PDIP wajib mendukungnya, termasuk jajaran legislatif.

“Saya minta seluruh DPRD, saya ingatkan, kalau menang saya ucapkan terimakasih. Kalau kalah saya investigasi. Kalau ternyata ada yang tidak bekerja, saya bisa PAW,” pungkasnya. (*/fad/mk)

Save

Share this...
Print this page
Print

No comment for PKB, PPP, PBB & PDI Resmi Dukung Pasangan Meli-Iik di Pilkada Bekasi 2017

Leave a Reply