Santri Thariq bin Ziyad Boarding School Cikarang Bagikan 750 Bungkus Daging Qurban

Author: Share:

thariqbinziyad
Para Santri SMPIT Thariq bin Ziyad Boarding School Cikarang membagikan sebanyak 750 bungkus daging Qurban kepada warga sekitar, saat pelaksanaan Idul Qurban, Senin (12/09/2016).

Prosesi pemotongan hewan Qurban dilaksanakan di Thariq bin Ziyad Boarding School, Perum Grand Cikarang City, Cikarang Utara. Seluruh elemen sekolah terlibat dalam pelaksanaannya, baik para guru dan karyawan juga para santri. Semua terlibat dalam proses pemotongan sampai pembagiannya dan disaksikan oleh orang tua santri yang sedang berkunjung.

Manager SMPIT Thariq, Adih Amin, menegaskan bahwa pelaksanaan Qurban merupakan bentuk pengabdian untuk memberikan kebaikan dan manfaat bagi umat.

“Pelaksanaan Qurban yang setiap tahun dilaksanakan di thariq bin ziyad boarding school ini semoga memberi kebaikan yang bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar,” ungkapnya.

“Baik masyarakat sekitar Thariq bin ziyad khususnya, maupun masyarakat Cikarang dan sekitarnya pada umumnya. Karena kami ingin selalu berbagi dan menghadirkan manfaat bagi umat,” pungkas Ustadz Adih menegaskan.

Lebih lanjut Adih Amin mengatakan pada Idul Qurban 1437H ini, pihaknya telah menyembelih sebanyak 5 ekor sapi dan 12 ekor kambing, setelah proses, didapat sebanyak 750 bungkus daging Qurban yang dibagikan kepada warga sekitar. (mk/adih)

Save

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Sekum PKS : Pasangan ”SAH” Deklarasi 18 September

Next Article

SMPIT ANNUR Cikarang Baru Libatkan Murid Dalam Pelaksanaan Qurban 1437H

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply