Tanpa Huru-hara PKS Kini Punya Presiden Baru

Author: Share:

 

aaasusunan_

 

Bandung, Publikjurnalistik – Tanpa huru-hara, tanpa kisruh, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengumumkan Presiden Partai yang baru beserta susunan kepengurusan masa kerja 2015-2020. Salim Segaf Aljufrie terpilih sebagai Ketua Majelis Syuro (MS) PKS, didampingi Hidayat Nur Wahid sebagai Wakil Ketua MS. Pengumuman Hasil Musyawarah MS PKS dilaksanakan di Bandung, Senin (10/8/15).

Pada kesempatan yang sama, Salim Segaf juga mengumumkan Presiden PKS baru masa kerja 2015-2020. Muhammad Sohibul Iman, yang juga Wakil Ketua Komisi X dari Fraksi PKS DPR RI, resmi menggantikan Anis Matta.

“Sidang Musyawarah Majelis Syuro memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas keikhlasan, pengorbanan, dan kecintaan Ustadz Hilmi Aminuddin selama memberikan darma baktinya sebagai Ketua Majelis Syuro PKS,” jelas Salim Segaf yang sebelumnya menjabat Menteri Sosial RI periode 2009-2014, dikutip dari situs resmi www.pks.or.id

Menurut Presiden PKS terpilih Muhammad Sohibul Iman, musyawarah mufakat kepemimpinan di PKS bukan bersifat baru. Sebagai Presiden, Sohibul Iman akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan. (*/mk)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Meski Harga Daging Melonjak, Bakso Urat ‘Pakdhe’ Tetap Jualan

Next Article

Harga Daging Sapi Terus Melonjak, Ini Kata Mentan

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply