Menu Click to open Menus
Home » Berita » Tanpa Huru-hara PKS Kini Punya Presiden Baru

Tanpa Huru-hara PKS Kini Punya Presiden Baru

(861 Views) August 11, 2015 7:30 am | Published by | No comment

 

aaasusunan_

 

Bandung, Publikjurnalistik – Tanpa huru-hara, tanpa kisruh, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengumumkan Presiden Partai yang baru beserta susunan kepengurusan masa kerja 2015-2020. Salim Segaf Aljufrie terpilih sebagai Ketua Majelis Syuro (MS) PKS, didampingi Hidayat Nur Wahid sebagai Wakil Ketua MS. Pengumuman Hasil Musyawarah MS PKS dilaksanakan di Bandung, Senin (10/8/15).

Pada kesempatan yang sama, Salim Segaf juga mengumumkan Presiden PKS baru masa kerja 2015-2020. Muhammad Sohibul Iman, yang juga Wakil Ketua Komisi X dari Fraksi PKS DPR RI, resmi menggantikan Anis Matta.

“Sidang Musyawarah Majelis Syuro memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas keikhlasan, pengorbanan, dan kecintaan Ustadz Hilmi Aminuddin selama memberikan darma baktinya sebagai Ketua Majelis Syuro PKS,” jelas Salim Segaf yang sebelumnya menjabat Menteri Sosial RI periode 2009-2014, dikutip dari situs resmi www.pks.or.id

Menurut Presiden PKS terpilih Muhammad Sohibul Iman, musyawarah mufakat kepemimpinan di PKS bukan bersifat baru. Sebagai Presiden, Sohibul Iman akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan. (*/mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in:

No comment for Tanpa Huru-hara PKS Kini Punya Presiden Baru

Leave a Reply