Menu Click to open Menus
Home » Berita » Bang Atok Sambut Positif Pencalonan Sa’duddin Maju di Pilkada Bekasi

Bang Atok Sambut Positif Pencalonan Sa’duddin Maju di Pilkada Bekasi

(586 Views) September 8, 2016 1:26 pm | Published by | 4 Comments

bang atok

Karang Raharja – Perhelatan akbar pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Bekasi 2017 semakin terasa geliatnya. Aksi dukung dan saling klaim dukungan terhadap bakal calon bupati mulai marak dibeberapa wilayah basis massa pemilih.

Atok (51) salah seorang tokoh Desa Karang Raharja menyambut positif kembalinya Sa’duddin maju dalam pemilihan bupati Kabupaten Bekasi.

Pria yang biasa dipanggil bang Atok ini menyambut positif atas pencalonan kembali Sa’duddin dalam perebutan kursi Bupati Bekasi pada pilkada serentak 15 Pebruari 2017.

”Bagus dan positif, semoga bisa menjadikan Bekasi lebih maju,” ujar pria yang menginginkan wilayahnya bisa lebih baik ini.

Bang Atok juga berharap bila Sa’duddin terpilih bisa melanjutkan program positif yang sudah ada dan melanjutkan program yang berpihak pada masyarakat bawah.

Diakhir obrolan, Bang Atok berpesan kepada semua yang terlibat dalam pilkada ini, tetap menjaga ketenangan, kenyamanan dan ketentraman dalam berhubungan dengan siapapun.

“Harapannya, semoga yang terlibat dalam pilkada sebaiknya tetap menjaga persatuan, sehingga ketentraman warga bisa tepelihara dengan baik.” pungkasnya. (IL/mk)

Save

Save

Share this...
Print this page
Print

4 Comments for Bang Atok Sambut Positif Pencalonan Sa’duddin Maju di Pilkada Bekasi

Leave a Reply