Uniknya Soto Ayam Ambengan Cak No Kedasih Raya Cikarang Baru

Author: Share:

Uniknya Soto Ayam Ambengan Cak No Kedasih Raya Cikarang Baru

Uniknya Soto Ayam Ambengan Cak No Kedasih Raya Cikarang Baru
Saat melintas di Jalan Kedasih Raya, Cikarang Baru, jangan lupa untuk mampir mencicipi nikmatnya Soto Ayam Ambengan Cak No. Soto bikinan mas Luhur Pamudya, ini tergolong unik dan tak biasa.

Uniknya, Soto Ayam Ambengan Cak No tersedia dalam berbagai jenis, diantaranya : Soto Ayam Istimewa, Soto Ayam Ati Ampela, Soto Ayam Rongkong, Soto Ayam Telur Muda, Soto Ayam Kulit dan Soto Ayam Biasa.

Apa perbedaan dari berbagai jenis nama soto ayam tersebut? Silahkan tengok sendiri di kedainya, Jalan Kedasih Raya No.106, Cikarang Baru, Bekasi.

Uniknya Soto Ayam Ambengan Cak No Kedasih Raya Cikarang Baru_

Tak hanya menjual soto ayam, ternyata disana juga ada Ayam Goreng Kampung ‘Bu Koes’, telor asin, kerupuk udang dan tahu petis. Disana juga tersedia berbagai minuman segar, diantaranya es beras kencur. Soal rasa, tentu saja maknyus banget.

Ambengan adalah nama kota di Surabaya, soto ayam milik Mas Luhur ini sudah ada sejak 6 bulan silam, buka mulai pukul 11 siang dan tutup pada jam 10 malam. Yang tak kalah penting, ada kesempatan bagi pembeli dapat GRATIS es teh manis dan GRATIS MAKAN disana.

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Ngariung di Saung Bakul Centong, Ini Kesan-kesan Mereka

Next Article

Holil : Makan di Bakul Centong Ternyata Benar-benar Nikmat

Lihat Berita Yang Lain

3 Comments

Leave a Reply