Menu Click to open Menus
Home » Annur Jurnalistik » Dari SMPIT ANNUR Cikarang Baru Untuk Shazia, Anak Pengidap Kanker Hati Stadium 4

Dari SMPIT ANNUR Cikarang Baru Untuk Shazia, Anak Pengidap Kanker Hati Stadium 4

(1395 Views) September 2, 2016 3:37 pm | Published by | No comment

Dari SMPIT ANNUR Cikarang Baru Untuk Shazia, Anak Pengidap Kanker Hati Stadium 4

Dari SMPIT ANNUR Cikarang Baru Untuk Shazia, Anak Pengidap Kanker Hati Stadium 4
Berawal dari keprihatinan yang menimpa Shazia (10) penderita kanker hati stadium 4, anak-anak SMPIT ANNUR Cikarang Baru, melakukan penggalangan dana, Jum’at (02/09/2016).

Shazia tinggal di Purwakarta, membutuhkan dana sekitar Rp 1,5M untuk transplantasi hati. Berita dan kisah pilu Shazia bisa ditemukan via akun FB https://www.facebook.com/siti.nurhasanah.39

Penggalangan dana untuk Shazia, dikolektif oleh Komisi Sosial OSIS yang dikomandoi Ikhsan Maulana, dibawah pengawasan Mr. Irwansyah Saragih sebagai pembina OSIS.

Dari SMPIT ANNUR Cikarang Baru Untuk Shazia, Anak Pengidap Kanker Hati Stadium 4_1Dari penggalangan dana yang dilakukan Jum’at (02/09) terkumpul sebanyak Rp 2.259.500,- dan diserahkan langsung via transfer oleh Mr. Irwnsyah.

“Mudah-mudahan apa yang kita kumpulkan hari ini, mungkin nggak banyak, tapi setidaknya anak-anak bisa beajar empaty. Bahwa hidup ini ada yang kurang dan ada yang dilebihkan. Jadi bersyukur dalam setiap apapun,” tutur Mr. Irwansyah.

“Hari Rabu kita buat hestek dukungan untuk shazia di sosmed, hari Jum’at kan biasa infaq rutin, infaq pekan ini didonasikan untuk shazia, atas persetujuan pihak sekolah.” pungkasnya. (mk)

Share this...
Print this page
Print

No comment for Dari SMPIT ANNUR Cikarang Baru Untuk Shazia, Anak Pengidap Kanker Hati Stadium 4

Leave a Reply