Dapat Kornet Dari RZ, Anak-anak MDTA Mutiara Qolbu Berteriak Histeris

Author: Share:

“Terima kasih Ruma Zakaaaattt,” teriak anak-anak MDTA Mutiara Qolbu, saat menerima kornet Superqurban dari Rumah Zakat (RZ), Minggu (28/08) sore.

Bantuan berupa kornet Superqurban sebanyak 46 kaleng diberikan kepada anak-anak saat jam belajar baru saja usai, mereka nampak senang dengan bingkisan kecil yang diterimanya.

Romli, salah seorang tenaga pengajar sekaligus pengurus MDTA Mutiara Qolbu menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang disampaikan oleh RZ.

“Kami mewakili pengurus MDTA Mutiara Qolbu Yatim & dhu’afa mengucapkan Jazaakumullah Khairan Katsiran kepada Rumah Zakat atas sumbangan berupa kornet sejumlah 46 kaleng untuk dibagikan kepada santri & santriwati kami,” katanya.

“Hal ini sangat membantu mereka yang notaben adalah yatim & dhu’afa,” lanjutnya.

Romli juga menegaskan, dengan adanya RZ yang selalu berkontribusi dalam bidang sosial untuk kaum muslimin sangat bermanfaat sekali, sehingga ia pribadi sangat mengapreasi atas kerja keras dari RZ.

“Kami hanya bisa mendoakan agar rumah zakat selalu istiqomah dalam menyampaikan amanah ummat,” pungkas Romli menutup pembicaraan.

Senyum mengembang dari wajah-wajah polos santri dan santriwati MDTA Mutiara Qolbu, semoga keberkahan untuk mereka yang selalu berkontribusi untuk kemajuan Ummat Islam. (mk)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Wow !! Serunya Pemandian Air Dingin Cibulan

Next Article

Tingkatkan Transaksi Anggotanya, Kopkar PT FTR Adakan Training System Koperasi

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply