Menu Click to open Menus
Home » Berita » Terkait Berita Miring ‘Jilbobs’, Inilah Penjelasan Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi

Terkait Berita Miring ‘Jilbobs’, Inilah Penjelasan Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi

(852 Views) August 24, 2016 5:53 pm | Published by | No comment

Terkait Berita Miring ‘Jilbobs’, Inilah Penjelasan Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi

stela

 

Terkait berita yang memuat http://beritacikarang.com/soal-jilbobs-ketua-paguyuban-abang-mpok-biar-enak-dilihat/ kami dari Paguyuban Abang Mpok Kabupaten bekasi ingin mengajukan Hak menjawab. Pada isi yang berita yang memuat pernyataan dari Ketua Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi, Stela Natalia Mulia

Berita yang disampaikan menyikapi aksi ‘Jilbobs’ yang dilakukan sejumlah finalis Mpok Kabupaten Bekasi di acara Unjuk Kabisa beberapa waktu lalu, Ketua Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi (PAMSI) Stela Natalia menegaskan bahwa selama ini Abang Mpok Kabupaten Bekasi sangat menjaga norma-norma yang ada.

Menurutnya, salah satu kemampuan yang harus dimiliki Abang dan Mpok Kabupaten Bekasi adalah mampu menghibur. Karena sifatnya entertaint, maka dari segi fashion mungkin tidak syar’i tetapi memang kerudung yang digunakan adalah bentuk modifikasi agar lebih fashionable.

Stela memastikan Disparbudpora Kabupaten Bekasi sama sekali tidak terlibat dalam hal ini. Dalam berita tersebut tidak ada satu kata pun yang menunjukkan “biar enak dilihat” kami mengajukan hak jawab atas distorsi berita tersebut dan memohon pengajuan untuk memperbaiki judul yang sudah di wartakan oleh beritacikarang.com.

Dan untuk kedepannya akan kami beri press release kami terkait berita tersebut dan kami menegaskan akan berbenah dan mendengarkan masukan dari komunitas serta budayawan di Kabupaten Bekasi.

Sumber : Rilis dari Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi.

Save

No comment for Terkait Berita Miring ‘Jilbobs’, Inilah Penjelasan Paguyuban Abang Mpok Kabupaten Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'