Menu Click to open Menus
Home » Berita » Pakde Aditya : Orang Jangan Diliat dari Penampilannya

Pakde Aditya : Orang Jangan Diliat dari Penampilannya

(1137 Views) August 24, 2016 5:21 pm | Published by | 4 Comments

Orang Jangan Diliat dari Penampilannya
“Orang jangan dilihat dari penampilannya saja tapi lihat juga isinya, jangan cuman casing, merk,” pesan Pakde Adit, salah seorang pelanggan setia Saung Bakul Centong, Cikarang Baru, Bekasi.

“Buat saya kualitas itu nomer satu, seperti sabun saya, orang melihatnya sabun curah, padahal itu isinya sama persis dengan merk terkenal yang selama ini orang pakai,” tutur lelaki yang tinggal di Taman Simpruk, Lippo Cikarang.

Menurut pengakuannya, sabun Merk JOJO yang dipasarkannya merupakan produk PT.Milenium Masa Manunggal, Gunung Putri, Bogor, sebuah perusahaan yang dikontrak selama 27 tahun oleh sebuah perusahaan terkenal di Indonesia.

Ia sudah menggeluti bidang produk kebersihan rumah tangga, restoran, catering, hotel dan pabrik-pabrik di Jawa dan Bali.

“Biasanya orang hanya melihat merk, karena tertuju merk, menganggap yang lain tidak bagus padahal isinya sama, kemasan doang yang membedakan,” ujarnya.

“Kalau sabun curah kan orang susah bisa pakai, harganya murah, karena tidak ada beban iklan, kan biaya iklan itu customer yang nanggung,” pungkasnya menutup obrolan. (mk)

 

Kontak Pakde Aditya : +62 896-9006-9006

Save

Save

Save

Share this...
Print this page
Print

4 Comments for Pakde Aditya : Orang Jangan Diliat dari Penampilannya

Leave a Reply