Menu Click to open Menus
Home » Berita » FKMPB Dukung NERO Jilid II di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

FKMPB Dukung NERO Jilid II di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

(908 Views) August 22, 2016 5:23 pm | Published by | No comment

FKMPB Dukung NERO Jilid II di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

WhatsApp Image 2016-08-22 at 15.40.12

CIKARANG – Antusias warga Kabupaten Bekasi menyambut Pemilihan Kepala daerah 2017 sangat tinggi, meskipun partai politik belum memberikan dukungan secara resmi kepada para kandidat, akan tetapi telah banyak terpasang sepanduk dudukungan masyarakat terhadap calon kandidat pasangan dari Neneng Hasanah Yasin dan H.Romli di berbagai wilayah kabupaten Bekasi.

“Kami masyarakat Kabupaten Bekasi yang tergabung Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Bekasi (FKMPB), medungkung NERO jilid II ikut andil dalam pesta demokrasi 2017.Hal ini dibuktikan warga di 23 kecamatan memasang spanduk dukungan kepada pasangan Neneng Hasanah Yasin dan H.Romli,” tutur Atep Mulyadin Sekjen Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Bekasi (FKMPB).

Tambahnya Atep, hal yang paling mendasar mengapa Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Bekasi  (FKMPB) mendukung kembali Neneng Hasanah Yasin berpasangan dengan H Romli, dikarenakan  masih banyak tugas dan kewajiban  beliau sebagai kepala daerah yang belum selesai, dalam menyelesaikan permasalah yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Ada beberapa pertimbangan utama yang membuat FKMPB menjatuhkan dukungan kepada pasangan petahana tersebut, dimana keduanya dinilai menjadi pasangan yang tepat untuk melanjutkan berbagai program pemerintahan yang belum selesai. Kita khawatir program yang belum selesai terbengkalai jika diganti,” Jelasnya Atep .

Dari sudut pandang yang berbeda, Ketua Umum FKMPB Suprih Ajianto mengatakan. prestasi yang di raih Neneng Hasanah Yasin, dalam hal pemanfaatan teknologi informasi. Pembangunan jaringan fiber optik sampai ke pedesaan dan perumahan serta penyusunan RKPD secara online mengantarkan Kabupaten Bekasi dua kali meraih penghargaan dalam bidang perencanaan pembangunan, bahwa hal ini membuktikan jika Neneng Hasanah Yasin bisa membawa banyak perubahan dan kemajuan di Kabupaten Bekasi.

“Kami meyakini bahwa ibu Neneng Hasanah Yasin bisa membawa Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan bisa menorekan prestasi di kancah internasional. Di sisilain Program kerja yang belum semuanya ia selesaikan nantinya akan banyak membawa kemaujan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,”. Singkat pria yang akrab disapa Aji.

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for FKMPB Dukung NERO Jilid II di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

Leave a Reply