Libatkan Semua Aspek Warga, RW07 Antilop Gelar Karnaval Meriahkan HUT RI Ke-71

Author: Share:

Libatkan Semua Aspek Warga, RW07 Antilop Gelar Karnaval Meriahkan HUT RI Ke-71

Libatkan Semua Aspek Warga, RW07 Antilop Gelar Karnaval Meriahkan HUT RI Ke-71
Foto : Bandi

Cikarang Baru – Ikut meriahkan HUT RI Ke-71, warga RW07 Jl Antilop, Perumahan Cikarang Baru, Bekasi, menggelar lomba karnaval yang diikuti oleh 9 dari 10 RT yang ada.

Karnaval mengambil rute dari Jl Antilop Raya RT 07 – Cluster Taman Lotus – SMA Cikarang Pusat – Jl Beruang –  Tarum Barat II – POM Bensin – Jl Tapir – Masjid Almadani – titik awal (Jl Antilop Raya).

“Kriteria yang kita nilai kreativitas, kekompakan dan kerapihan. Lomba olah raga mah terlalu mainstream,” kata Faisal, ketua panitia sekaligus menjadi salah seorang juri, Minggu (21/08) malam.

“Lomba olahraga mah terlalu mainstream, sedangkan karnaval melibatkan semua aspek, baik anak-anak, ibu dan bapaknya ikut semua,” tuturnya.

“Jika sebuah kontingen itu mampu menampilkan atraksi yang heboh, kompak, kreatif, itu bisa mencerminkan kondisi sehari-hari di lingkungan tersebut. Lingkungan yang cuek-cuekan mah mana bisa Libatkan Semua Aspek Warga, RW07 Antilop Gelar Karnaval Meriahkan HUT RI Ke-71-12menang ikut karnaval,” pungkasnya saat ditanya mengapa pilih karnaval sebagai lomba.

Juri dari tiga RT berbeda memberikan nilai yang tinggai untuk RT 06, sang pemenang lomba karnaval HUT RI Ke-71, yang kebetulan juga merupakan RT dari ketua panitia sendiri. (mk)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Forum Lintas RT/RW Central Park Cikarang Rayakan Puncak HUT RI dengan Sepeda Santai

Next Article

Lestarikan Benda Sejarah, Kadisparbupora Resmikan Museum Bekasi di Gedung Juang

Lihat Berita Yang Lain