EU Cikarang Ngariung di Saung Bakul Centong Adakan Pelatihan

Author: Share:

EU Cikarang Ngariung di Saung Bakul Centong Adakan Pelatihan

EU Cikarang Ngumpul di Saung Bakul Centong Adakan PelatihanSetelah sukses kopdar dan halal bihalal beberapa waktu lalu, Entrepreneur University  (EU) Cikarang kembali ngariung, kali ini untuk belajar Facebook Ads di Resto  Saung Bakul Centong, Cikarang Baru.

Dimentori oleh praktisi online, Nursaid, para peserta yang berjumlah enam orang pengusaha Cikarang nampak serius mengikuti pelatihan dari jam 16.30 sampai jelang maghrib, sambil menikmati hidangan ‘maknyus’ Saung Bakul Centong.

Nursaid menyampaikan materi dasar dan tools yang digunakan untuk menjalankan FB Ads yang efektif. Salah seorang peserta mengungkapkan bahwa pelatihan ini sangat penting.

“Bagus materinya dan penting, kebetulan saya sudah melakukan, hanya disini dijelaskan hal lain yang sebelumnya saya tidak mengetahuinya,” ujar Nanang ‘Nusakambangan Sticker’, Sabtu (20/08) sore.

EU Cikarang Ngumpul di Saung Bakul Centong Adakan Pelatihan123
Tepat saat kumandang azan maghrib terdengar, kegiatan dihentikan dan ditutup dengan foto bersama. Apakah pelatihan akan berlanjut? Tunggu kabar selanjutnya. (mk)

Share this...
Share on Facebook
Facebook
0Tweet about this on Twitter
Twitter
Print this page
Print
Previous Article

Meski Tergenang Air, Warga Tetap Antusias Senam Nusantara

Next Article

Saksikan Unjuk Kabisa Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2016

Lihat Berita Yang Lain