Menu Click to open Menus
Home » Berita » The Looper Coustic Cikarang : Manggung di Saung Bakul Centong Lebih Seru dan Nyaman

The Looper Coustic Cikarang : Manggung di Saung Bakul Centong Lebih Seru dan Nyaman

(1054 Views) August 13, 2016 8:16 pm | Published by | No comment

The Looper Coustic Cikarang : Manggung di Saung Bakul Centong Lebih Seru dan Nyaman

The Looper Coustic Cikarang Manggung di Saung Bakul Centong Lebih Seru dan Nyaman
The Looper Coustik Cikarang dengan lead vocal Kiki (27), adalah salah satu kelompok band yang rutin mengisi live music di Saung Bakul Centong, Cikarang Baru, Bekasi.

Mengaku sudah manggung selama 2 tahun di Saung Bakul Centong, Kiki mengatakan kalau dirinya merasa lebih nyaman dan enjoy bermain musik disana.

“Jika dibanding main di hotel lebih seru disini, lebih dekat, lebih enak bisa nyanyi bareng audiens,” katanya, saat sedang break, Jum’at (12/08/16) malam.

The Looper Coustic Cikarang Manggung di Saung Bakul Centong Lebih Seru dan Nyaman123

Kiki manggung bersama dua orang temannya, Ridwan (gitar) dan Wisnu (bassis), yang diakuinya membentuk grup karena tidak sengaja.

“Awal ketemu di stuido nongkrong bareng akhirnya ada yg nawarin main reguler di hotel, dengan grup lain juga, akhirnya terbentuk dengan sendirinya, karena kami memang fokus main musik,” ungkapnya bercerita tentang terbentuknya The Looper.

Lelaki muda yang punya keinginan untuk bisa jadi artis, masuk tivi dan bisa dikenal seperti band yang lain ini mulai serius bermain musik sejak masa SMA tahun 2008. Pada September 2016 nanti berencana untuk manggung bersama teman-temannya di Negri Kanguru, Australia. (mk)

Share this...
Print this page
Print

No comment for The Looper Coustic Cikarang : Manggung di Saung Bakul Centong Lebih Seru dan Nyaman

Leave a Reply