Menu Click to open Menus
Home » Berita » Festival Merah Putih, Sambut HUT RI KE-71 & Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-66

Festival Merah Putih, Sambut HUT RI KE-71 & Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-66

(562 Views) August 13, 2016 4:16 pm | Published by | No comment

Festival Merah Putih, Sambut HUT RI KE-71 & Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-66

Festival Merah Putih, Sambut HUT RI KE-71 & Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-66
Cikarang Selatan – Menyambut Kemerdekaan RI Ke-71 dan Ulang Tahun Bekasi Ke-66, Pemda Bekasi dalam hal ini Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga (Disparbupora) bekerjasama dengan Orange County dan beberapa sponsor menyelenggarakan Festival Merah Putih  dengan thema ‘Food, Costume & Culture’.

Festival Merah Putih ini akan digelar selama satu minggu, sejak 13 – 17 Agustus 2016, bertempat di Halaman Maxx Box, Orange County, Lippo Cikarang, Bekasi. Diisi dengan pentas berbagai seni daerah Kabupaten Bekasi seperti, Jaipong dan Tari Blantek, tarian khas Bekasi.

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi yang diwakili oleh Kadisparbupora, Agus Triono, menyampaikan pesan yang berkaitan dengan semangat mengisi kemerdekaan.

“Kita tidak boleh melupakan jasa para pahlawan yang sudah berkorban untuk negeri ini, kegiatan Festival Merah Putih ini sebagai sarana melestarikan potensi daerah dibidang pariwisata dan budaya,” ujarnya, Sabtu (13/08/16) pagi.

“Sehingga diharapkan dapat meningkatkan kunjungan pariwisata ke Kabupaten Bekasi,” pungkasnya.

Kegiatan yang dihadiri tak kurang dari 700 orang terdiri dari para goweser, Abang Mpok Bekasi 2015, UKM yang menempati tenda untuk mempromosikan produknya masing-masing dan masyarakat sekitar. Kegiatan berlangsung sejak pukul 8.00 – 12.30 WIB. Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, hadir menjelang penutupan hari pertama. (mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in:

No comment for Festival Merah Putih, Sambut HUT RI KE-71 & Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-66

Leave a Reply