Hangatkan Gelaran Live Musik Saung Bakul Centong, Panca dan Safana Unjuk Kebolehan

Author: Share:

Hangatkan Gelaran Live Musik Saung Bakul Centong, Panca dan Safana Unjuk Kebolehan

Hangatkan Gelaran Live Musik Saung Bakul Centong, Panca dan Safana Unjuk Kebolehan

Cikarang Baru – Panca (7) dan Safana (9) putra-putri owner Resto Saung Bakul Centong, Cikarang Baru,  menghangatkan suasana gelaran live music dengan unjuk kebolehan tarik suaranya, para ‘penyanyi cilik’ ini menyumbangkan beberapa lagu hits, Jum’at (13/08/16) malam.

Keberanian keduanya untuk tampil menghibur para pelanggan yang sedang menyantap makan malam, patut diacungin jempol. Satu dari lagu hits yang mereka bawakan adalah lagu Alan Walker, Faded.

Hangatkan Gelaran Live Musik Saung Bakul Centong, Panca dan Safana Unjuk Kebolehan123The Looper Acoustic Cikarang mengiringi penampilan mereka di atas panggung live music minimalis yang penuh dengan kerlap-kerlip cahaya di pojok ruangan lantai dasar Resto Saung Bakul Centong, Cikarang Baru.

“Iya, suka nyanyi. Kelas tiga di SD Al-Azhar,” kata Safana singkat saat diajak ngobrol.

Gelaran live music ini merupakan salah satu bonus yang diberikan Resto Saung Bakul Centong kepada para tamu yang menikmati kebersamaan setiap Jum’at malam, Sabtu malam dan Minggu malam.

Panca dan Safana begitu enjoy menyanyi di atas panggung, bisa jadi jika besar nanti mereka jadi penyanyi sungguhan. (mk)

Resto Saung Bakul Centong, ini dia alamatnya :
Jl. Tarum Barat II Blok R9 No. 16,17,18 Cikarang Baru Jababeka 2, Cikarang Pusat, Kab. Bekasi 0812-8300-523, 0857-1512-3831

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Audiensi Finalis Abang Mpok Kabupaten Bekasi 2016

Next Article

Waduh! Ini Pengakuan Mengejutkan Karyawan Resto Saung Bakul Centong Cikarang

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply