Menu Click to open Menus
Home » Opini » Siswa Baru Tidak Tertampung Sekolah, Bupati Bekasi Malah Sibuk Safari Budaya

Siswa Baru Tidak Tertampung Sekolah, Bupati Bekasi Malah Sibuk Safari Budaya

(1337 Views) August 8, 2016 11:01 pm | Published by | No comment

Siswa Baru Tidak Tertampung Sekolah, Bupati Bekasi Malah Sibuk Safari Budaya

nneng-dedi
Penerimaan siswa baru tahun ajaran 2016-2017 menyisakan memori yang buruk, di mana banyak siswa baru yang tidak tertampung di sekolah-sekolah. Akan tetapi permasalahan ini belum ada follow up dari Pemerintahan Daerah (Pemda) Bekasi.

Akhir-khir ini, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin malah sibuk wara-wiri melakukan ‘Safari Budaya’ di berbagai Kecamatan di Wilayah Kabupaten Bekasi.

“Bupati Bekasi sudah tidak fokus follow up permasalahan yang sekarang dialami oleh masyarakat Bekasi, yaitu jumlah sekolah yang bisa menampung siswa-siswa baru, akan tetapi melakukan safari budaya yang tidak ada hubungannya dengan sekolah, ” ujar salah satu warga Bekasi yang tak mau disebut namanya, pada Senin (8/8).

Sebagaimana diberitakan , Presiden Jokowi menyampaikan bahwa anggaran mencapai 1.5 trilyun di Kabupaten Bekasi yang belum terserap. Hal ini contoh bukti real bahwa Bupati kurang fokus terhadap isu-isu di masyarakat.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Februari 2017 nanti, Incumbent dikabarkan akan mencalonkan kembali, sehingga agenda road show sudah mulai terlihat dan kurang fokus terhadap kerja-kerja kepada isu-isu masyarakat, seperti ketersediannya sekolah-sekolah ataupun lapangan pekerjaan baru, bagi yang sudah lulus.

Categorised in: ,

No comment for Siswa Baru Tidak Tertampung Sekolah, Bupati Bekasi Malah Sibuk Safari Budaya

Leave a Reply