Menu Click to open Menus
Home » Berita » Kenapa Hotmie Resto Tak Pernah Sepi Pengunjung? Ini Rahasianya

Kenapa Hotmie Resto Tak Pernah Sepi Pengunjung? Ini Rahasianya

(1373 Views) August 6, 2016 9:14 pm | Published by | No comment

Kenapa Hotmie Resto Tak Pernah Sepi Pengunjung? Ini Rahasianya

Kenapa Hotmie Resto Tak Pernah Sepi Pengunjung Ini Rahasianya
Cikarang Baru – Hotmie Resto yang terletak di JL Beruang Raya, Blok B2, No.16, Perum Cikarang Baru, Bekasi, tak pernah sepi, mayoritas pengunjungnya anak ABG dan usia tanggung.

Penasaran kenapa Hotmie Resto tak pernah sepi pengunjung? Sang owner blak-blakan kepada publikjurnalistik, saat peluncuran perdana dua menu istimewa, Sabtu (06/08/16) sore.

“Saya sebenarnya mengikuti trennya anak muda, dan pemilihan nama resto yang agak-agak keinggrisan, kalau 2 kata kan mudah diingat (hotmie),” ujarnya Riyanto, owner Hotmie Resto singkat.

“Awalnya saya nggak nyangka kalau mie bakal jadi tren, saya ambil bisnis yang resikonya kecil,” kata lelaki yang dulu sempat berjualan ayam dan bebek goreng ini.

Menurut Mas Iyan, resiko berjualan ayam dan bebek goreng lebih besar, karena kalau tidak terjual habis dalam dua hari saja rasanya sudah beda, tidak fresh lagi.

Selain itu pemilihan tempat yang pas dan strategis juga menjadi sebab Hotmie Resto tak pernah sepi pengunjung. Tentunya hal yang tidak boleh dilupakan adalah kreasi menu baru, sehingga pengunjung tidak merasa bosan.

Apa kata pelanggan Hotmie?

Dua orang pelanggan yang berhasil dikorek informasinya memberikan keterangan kepada publikjurnalistik.org.

“Saya lumayan sering ke hotmie, disini makanan lumayan enak, tempatnya strategis dan ada wifinya, biasanya pas mau main atau pulang sekolah kesini, menu favorit, hotmie bakso,” kata Azizah, pelajar SMA 1 Cikarang Utara.

“Enak-enak, mienya enak, harganya terjangkau,” kata Adinda Ayu yang mengaku baru dua kali berkunjung ke Hotmie. (mk)

Tags:
Categorised in: ,

No comment for Kenapa Hotmie Resto Tak Pernah Sepi Pengunjung? Ini Rahasianya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *