Menu Click to open Menus
Home » Berita » Mentas Dari Pabrik Elektronik, Kini Asep Sukses Kelola Bisnis Pribadi

Mentas Dari Pabrik Elektronik, Kini Asep Sukses Kelola Bisnis Pribadi

(796 Views) August 4, 2016 11:56 am | Published by | 3 Comments

Mentas Dari Pabrik Elektronik, Kini Asep Sukses Kelola Bisnis Pribadi

Mentas Dari Pabrik Elektronik, Kini Asep Sukses Kelola Bisnis PribadiLemahabang – Asep Saepul Rohmat (35) owner PM Global System adalah profil anak muda yang cukup sukses, ia merintis usaha sejak tahun 2006 sebagai distributor penjualan sepatu, sendal, jaket, jeans, tas dan busana muslim.

Pria kelahiran 1981 ini sebelmun menekuni usahanya sempat bekerja sebagai operator, pada sebuah perusahaan elektronik ternama di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi. Ia mengaku fokus bisnis sejak keluar dari perusahaan tempatnya bekerja tahun 2010.

Lalu apa yang membuatnya memilih wirausaha ketimbang kerja sebagai karyawan yang boleh dibilang cukup nyaman ?

“Saya merasa nggak nyaman aja, dari sisi financial juga lemah. Padahal kita sebagai muslim adalah khairu ummah,” katanya saat kepada PJ, Selasa (02/08) pagi.

Akibat keberaniannya mentas dari pekerja pabrik, Kang Asep kini telah memiliki 23 agen yang tersebar di Bekasi, Karawang dan Subang, dengan omzet ratusan juta perbulan.

PM Global System bergerak dibidang distributor produk-produk berkualitas, seperti baju muslim, jilbab, sepatu, sendal, tas, jaket, sweater, dompet dan lain-lain. Selain itu juga menyediakan obat-obatan herbal dan makanan kecil. (mk)

——————————–

Alamat PM Global System
Jl. Bima 2 Blok B3 No 22-23 Perum Bumi Citra Lestari (BCL), Waluya, Cikarang Utara, Bekasi.

iklan_web1

Save

Save

Tags:
Categorised in: ,

3 Comments for Mentas Dari Pabrik Elektronik, Kini Asep Sukses Kelola Bisnis Pribadi

Leave a Reply