Menu Click to open Menus
Home » Berita » BPLH Bekasi Gelar Peringatan Hari Lingkungan Hidup di Situ Binong

BPLH Bekasi Gelar Peringatan Hari Lingkungan Hidup di Situ Binong

(637 Views) August 2, 2016 4:58 pm | Published by | No comment

BPLH Bekasi Gelar Peringatan Hari Lingkungan Hidup di Situ Binong

WhatsApp Image 2016-08-02 at 13.45.22Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Kabupaten Bekasi menggelar peringatan hari Lingkungan Hidup Dunia di Situ Binong, Haegar Mekar, Cikarang Pusat pada Selasa (2/8).

Go Wild For Live adalah tema peringatan hari  Lingkungan Hidup Dunia, dengan tujuan menyelamatkan  tumbuhan dan satwa yang langka untuk kehidupan.

“Tumbuhan dan satwa yang langka harus kita jaga dan lestarikan untuk kelangsungan ekosistem dan kehidupan lingkungan, “sambutan Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin dalam pembukaan acara tersebut.

Peringatan hari Lingkungan Hidup, Dinas BPLH Kabupaten Bekasi mengadakan penanaman pohon, menebar ikan di situ, melepaskan burung.

Dalam kegiatan tersebut, forum bank sampah Kabupaten Bekasi secara simbolis serah terima  alat-alat komposer dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP).

Hadir dalam kegiatan Lingkungan Hidup, Wakil Bupati, Camat Se- Kabupaten, Kepala Desa  perwakilan perusahaan serta anggota forum bank sampah.

Acara semakin meriah dengan hiburan dari Duta Lingkungan, Charly dari group Setia Bank yang menyanyikan beberapa lagu hit nya. Dan disambut oleh team orange DKP dengan berjoget bersama. (zae)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for BPLH Bekasi Gelar Peringatan Hari Lingkungan Hidup di Situ Binong

Leave a Reply