Serunya, Serimonial Pembukaan dan Pertandingan Bulu Tangkis di Grand Cikarang City 

Author: Share:

wiken

Sabtu (30/7) malam, Rukun Tetangga (RT) 18/11 memeriahkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 dengan pelaksanaan seremonial pembukaan lomba-lomba dan pertandingan bulutangkis.

Lagu indonesia raya mengiringi serimonial pembukaan lomba perayaan kemerdekaan indonesia. Sehingga suasana hikmat mewarnai para penonton dan pemain yang hadir.

Menurut Jay, Ketua Panitia, ” kegiatan ini berguna untuk meningkatkan silahturahmi, kerukunan, dan harmonis sesama warga RT 018″. Beliau menambahkan, “agar  lingkungan disini lebih maju dan menyenangkan”.

Setelah serimonial, lomba pertama adalah pertandingan bulutangkis antar gang. Pertandingan mengunakan sistem pertandingan penuh. Artinya semua tim saling bertemu dan pemenangnya ditentukan dari banyaknya kemenangan yang diraih.

Selain Bulutangkis, ada juga lomba bola voli, futsal dan catur untuk usia dewasa sedangkan lomba balam karung, gundu, dll untuk usia anak anak.

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

BPLH Bekasi Gelar Peringatan Hari Lingkungan Hidup di Situ Binong

Next Article

Ingin Banyak Belajar, RHC Kunjungi RM Hidroponik Joglo Ndeso

Lihat Berita Yang Lain

2 Comments

  1. Saya sebagai warga gcc khususnya rt 018 rw011 sangat bangga dengan diadakan event tahunan seperti ini.dan alhamdulillah gg damai di cabor bulutangkis juara 1. Bravo gg DAMAI…

Leave a Reply