Menu Click to open Menus
Home » Berita » Inilah Pesan Managemen Fukoku Untuk Serikat Pekerja

Inilah Pesan Managemen Fukoku Untuk Serikat Pekerja

(402 Views) July 24, 2016 11:17 am | Published by | No comment

Inilah Pesan Managemen Fukoku Untuk Serikat Pekerja

Inilah Pesan Managemen Fukoku Untuk Serikat PekerjaCikarang Publik jurnalistik – Inilah pesan-pesan managemen PT Fukoku kepada serikat pekerja pada acara sosialisasi dan tasyakuran PKB ( Perjanjian Kerja Bersama ) yang di adakan oleh Serikat Pekerja Fukoku, di Mutiara Tidung, Pulau Tidung,  Kepulauan Seribu, Sabtu (23/07).

Tunjung Dewanto salah seorang perwakilan dari Managemen PT Fukoku mengatakan, Karyawan harus  membuka hati untuk memberikan kritikan yang bersifat membangun kepada managemen dan pelajarilah PKB yang baru, agar tidak terjadi Miss komunikasi di kemudian hari.

” Pelajarilah PKB dengan seksama , Agar di kemudian hari tidak terjadi Miss Komunikasi ,” Ungkapnya.

Begitu juga Ruskomara Istiqomah  berpesan kepada serikat pekerja, agar bisa terus merawat dan menjaga Serikat dengan benar, agar nantinya setelah besar tetap lurus dan di jalur yang benar pula.

“Rawatlah dan bangunlah serikat dari awal dengan benar, agar nanti setelah besar tetap lurus dan di jalur yang benar,”  kata pria yang juga menjabat sebagai manager plant di perusahaan pembuat spare part otomotif ini.

Lain halnya dengan Mulyono , Pria yang berandil besar dalam mensukseskan perundingan dan juga menjabat sebagai manager plant perusahaan Jepang ini pun berpesan, Agar serikat terus bisa bekerja sama untuk membangun Fukoku lebih baik lagi,agar nantinya 100 tahun kedepan juga masih bisa dinikmati oleh anak cucu kita.

” Mari kita bangun bersama sawah ladang kita, agar 100 tahun kedepan masih bisa dinikmati anak cucu kita,” pungkasnya.

Semoga serikat pekerja dan pengusaha bisa terus bekerja sama, untuk bersama membangun tempat kerja yang nyaman dan saling menguntungkan. (ltf)

Tags:
Categorised in: ,

No comment for Inilah Pesan Managemen Fukoku Untuk Serikat Pekerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'