IZI Adakan Khitanan Massal di PT Showa MFG Jababeka

Author: Share:

IZI Adakan Khitanan Massal di PT Showa MFG Jababeka

IZI Adakan Khitanan Massal di PT Showa MFG JababekaCikarang – Lembaga Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengadakan acara khitanan massal di PT Showa MFG, Jababeka, Cikarang, tepatnya di Masjid Shiratal Mustaqiem yang berada di kompleks perusahaan, Sabtu (23/07) pagi.

Khitan merupakan kewajiban setiap muslim, oleh karenanya pihak DKM Shiratal Mustaqiem mengoptimalkan dana Social Responsibility (CSR) dari perusahaannya untuk acara sosial tersebut, demikian diungkapkan Aryono, ketua acara.

“Kerjasama dengan DKM Shiratal Mustaqim cukup memuaskan,” ungkap Barat Sasmata S.Pd.I Staff Kemitraan dan Edukasi Zakat Wilayah Great Area Jakarta 2, salah seorang personil dari IZI kepada publikjurnalistik.org.

“Dari panitia sangat support terhadap tim khitanan massal dari IZI. Baik sarana dan prasarana untuk mendukung keberlangsungannya khitanan massal. Panitia yang solid,” katanya bernada bangga.

Penerima manfaat khitan massal ada sebanyak 61 anak, masing-masing 14 anak dari Desa Harjamekar, 14 anak dari PAUD Cikarang dan 31 anak keluarga karyawan Showa dan yang direferensikan.

Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan managemen PT Showa, pejabat desa setempat, ketua serikat dan para orang tua.

IZI adalah Yayasan yang memiliki entitas hukum tersendiri namun secara historis IZI lahir dari Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) dan memantapkan diri sebagai lembaga zakat nasional yang fokus kepada pengelolaan dana zakat, infaq shodaqoh, sedangkan PKPU akan fokus kepada program kemanusiaan dan bencana. (mk)

Kontak staff IZI :

IZI Adakan Khitanan Massal di PT Showa MFG Jababeka111

 

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Pererat Silaturahim, Warga RT 07 PCH Adakan Halal Bi Halal

Next Article

Halal Bihalal EU Cikarang, Hidupkan Kembali Semangat Wirausaha Yang Meredup

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply