Menu Click to open Menus
Home » Berita » Halal Bihalal EU Cikarang, Hidupkan Kembali Semangat Wirausaha Yang Meredup

Halal Bihalal EU Cikarang, Hidupkan Kembali Semangat Wirausaha Yang Meredup

(875 Views) July 23, 2016 11:13 pm | Published by | No comment

Halal Bihalal EU Cikarang, Hidupkan Kembali Semangat Wirausaha Yang Meredup

Halal Bihalal EU Cikarang, Hidupkan Kembali Semangat Wirausaha Yang Meredup

Cikarang – Entrepreneur University  (EU) Cikarang mengadakan halal bihalal di RM Bakul Centong, Ruko Sunter Raya, Jl. Tarum Barat II Cikarang Baru, Bekasi, Sabtu (23/07) malam.

Selain ajang kumpul dan silaturahim, menurut Ato Sunarto (mentor EU Cikarang), pertemuan tersebut sebagai langkah awal untuk menghidupkan kembali semangat wirausaha yang mulai meredup, dan mere-charge aktifitas EU.

“EU Cikarang akan dihidupkan kembali setelah vakum beberapa lama, pengusaha harus sering kumpul, supaya kalau omset anjlok bisa semangat lagi,” katanya.

Ato juga memberikan motivasi kepada yang hadir agar tidak mudah patah semangat ketika menemui masalah dan kegagalan.

“Kita harus menyadari bahwa bisnis itu tidak ada yang pasti, ada kemungkinan-kemungkinan yang kadang tidak terduga. Dengan adanya EU baru nanti, otomatis ada jaringan baru, temn baru,” ungkap pemilik gerai kupat tahu Bandung Mang Oman ini.

Dalam kesempatan tersebut, selain diisi dengan perkenalan dan memperbincangkan bisnisnya masing-masing, juga disampaikan motivasi dan pengalaman dari kegagalan dan keberhasilan dalam bisnis yang di kelolanya. Juga sosialiasi program web gratis 1jutadomain id dari pendampingweb Jawa Barat.

EU merupakan kelas motivasi bisnis, para penggiat dan anggota EU Cikarang ini juga merupakan para anggota komunitas Tangan Di Atas (TDA) wilayah Bekasi dan sekitarnya. (mk)

Share this...
Print this page
Print

No comment for Halal Bihalal EU Cikarang, Hidupkan Kembali Semangat Wirausaha Yang Meredup

Leave a Reply