Menu Click to open Menus
Home » Berita » Jalin Komunikasi dan Kerjasama, Komunitas Se-Cikarang Adakan Halal Bihalal

Jalin Komunikasi dan Kerjasama, Komunitas Se-Cikarang Adakan Halal Bihalal

(658 Views) July 23, 2016 7:29 pm | Published by | No comment

Jalin Komunikasi dan Kerjasama, Komunitas Se-Cikarang Adakan Halal Bihalal

Jalin Komunikasi, Komunitas Se-Cikarang Adakan Halal BihalalCikarang – Sebagai upaya saling mengenal dan menjalin komunikasi, komunitas se-Cikarang mengadakan acara halal bihalal di Masjid Al-Mardi, Kampus Pelita Bangsa, Jl. Inspeksi Kali Malang –Tegal Danas, Cibatu, Cikarang Selatan, Sabtu (23/07) sore.

Dalam kesempatan tersebut, setiap perwakilan dari komunitas melakukan sesi perkenalan diri, selain itu juga ada pemberian santunan kepada anak yatim yang dilakukan oleh ketua DKM Al-Mardi, Ustad Wira.

“Semoga kami mendapatkan keberkahan, karena masjid digunakan untuk acara yang bermanfaat. Dan semoga tidak bosan memakmurkan masjid,” katanya.

Menurut ketua acara Niva Levina, dari komunitas Odoj Pecinta Alam (OPAK), halal bihalal ini dimaksudkan untuk menjalin persaudaraan (ukhuwah) sehingga mampu saling bekerja sama.

Jalin Komunikasi, Komunitas Se-Cikarang Adakan Halal Bihalal2“Agar terjalin ukhwah dan kerjasama dalam bidang sosial yang berkembang di kota Cikarang. diantara semua komunitas yang ada,” ungkap mahasiswi semester 4, yang ngampus di Pelita Bangsa ini.

“Harapannya, bisa mengadakan kegiatan sosial  secara bersama sama dengan komunitas sosial Cikarang secara kontinyu,” lanjunya.

Ada lebih dari 10 komunitas yang handir mewakili kelompiknya masing-masing. Ini akan menjadi sinyalemen positif bagi para komunitas untuk saling bekerjasama, berlomba dalam kebaikan dan kepedulian sosial, khususnya di wilayah Cikarang, Bekasi.(slamet/mk).

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in: ,

No comment for Jalin Komunikasi dan Kerjasama, Komunitas Se-Cikarang Adakan Halal Bihalal

Leave a Reply