Pasarkan Produk Homestay Terbaru, Jababeka Residence Gelar Product Knowledge BEVERLY HILLS PLATINUM

Author: Share:

Pasarkan Produk Homestay Terbaru, Jababeka Residence Gelar Product Knowledge BEVERLY HILLS PLATINUM
Pasarkan Produk Homestay Terbaru, Jababeka Residence Gelar Product Knowledge BEVERLY HILLS PLATINUM

Cikarang – JABABEKA RESIDENCE mulai memasarkan produk homestay terbarunya dengan menggelar ‘Product Knowledge Beverly Hills Platinum’ di Horison Hotel, Jababeka, Cikarang, Kamis (21/07) siang.

Beverly Hills Platinum merupakan produk hunian yang dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal penghuni Kawasan Jababeka, baik dari pekerja, espatriat maunpun mahasiswa.

Beverly Hills Platinum dipasarkan sebanyak 70 unit dengan harga mulai Rp 1,95 milyar, sudah termsuk PPN. Terdiri atas 3 lantai dengan luas bangunan 180 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi.

Menurut Sutedja Sidarta Darmono, CEO PT Graha Buana Cikarang, pemilik Beverly Hills Platinum, memiliki Rental Garanti selama 5 tahun, karena penyewa sudah jelas.

“Rental Garanti 5 tahun ini sudah jelas, karena President University (PU) menggaransi untuk menyewa selama 5 tahun,” kata Sutedja kepada publikjurnalistik.org.

“Saat ini selama 5 tahun kedepan akan dioperasikan sebagai boarding house mahasiswa PU, dimana PU menyewa seluruh cluster dan memberikan kepastian untuk garansi,” ujarnya saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Fasilitas yang ada di Beverly Hills Platinum berupa taman, study room, praying room, fitness room, dengan keamanan 24 jam dan single gate system.

Tedja sedikit memberikan pandangan mengenai Jababeka, bahwa kawasan ini kedepan akan bertransformasi menjadi kawasan elit denga kehadiran pusat perbelanjaan prestisius Mayfair (Plaza Indonesia Jababeka). (mk)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Usung Sa’duddin di Pilkada Bekasi 2017, PKS Berkoalisi dengan Gerindra dan Demokrat

Next Article

Prihatin, Spanduk Logo Kabupaten Bekasi Salah Cetak

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply