Menu Click to open Menus
Home » Berita » Fatma Hanum: Sikap Kita Akan Menekan DINKES Untuk Penanggulangan Vaksin Palsu Ini

Fatma Hanum: Sikap Kita Akan Menekan DINKES Untuk Penanggulangan Vaksin Palsu Ini

(542 Views) July 20, 2016 9:42 pm | Published by | No comment

Fatma Hanum: Sikap Kita Akan Menekan DINKES Untuk Penanggulangan Vaksin Palsu Ini

fatmahanum
Cikarang – Beredarnya vaksin palsu baru-baru ini di wilayah Bekasi, khususnya beberapa rumah sakit kabupaten yang terindikasi, rupanya mendapat sorotan juga dari anggota Komisi IV dan politisi PKS, Fatma Hanum.

Vaksin palsu ini menurut Fatma merupakan salah satu case yang dipantau oleh Komisi IV, dan hingga hari ini sudah diambil beberapa langkah.

“Vaksin palsu termasuk yang dipantau oleh kami di Komisi IV, langkah yang ditempuh, kami akan memanggil DINKES untuk Rapat dengar Pendapat (RDP),” tuturnya, saat dihubungi publikjurnalistik.org, Rabu (20/07) pagi.

“Saat rapat diminta untuk bersama RS, dan klinik bermasalah. Insya Allah Jumat 22 juli 2016, kita realisasikan RDP dengan mereka,” katanya.

“Sikap kita akan menekan DINKES untuk melakukan tindakan apapun demi menanggulangi masalah ini.Karena terkesan dinkes dan jajaran pemda belum bergerak. Baru ada vaksin ulang di RS Sayang Bunda PONDOK UNGU sektor 5 itu dari Pusat,” pungkasnya.

Terkait sikap diam Bupati Bekasi, Fatma Hanum berpendapat bahwa kemungkinan menurut Bu Neneng masalah ini dapat diselesaikan oleh pihak DINKES. (mk)

Share this...
Print this page
Print
Tags: , ,
Categorised in: ,

No comment for Fatma Hanum: Sikap Kita Akan Menekan DINKES Untuk Penanggulangan Vaksin Palsu Ini

Leave a Reply