Menu Click to open Menus
Home » Tulisan Lepas » Moment Lebaran, Eratkan Silaturahim Keluarga

Moment Lebaran, Eratkan Silaturahim Keluarga

(599 Views) July 8, 2016 1:51 pm | Published by | No comment

Moment Lebaran, Eratkan Silaturahim Keluarga

Moment Lebaran, Eratkan Silaturahim Keluarga

Moment Lebaran, bisa mempererat tali silaturahim antar keluarga besar. Berkumpul dalam suasana senang, bahagia serta dalam kondisi yang tulus saling memaafkan.

Bercengrama dalam ruang keluarga yang besar (rumah di jawa mempunya ruang keluarga yang besar). Saling berbagi cerita kehidupan masing-masing.

Lebaran, setelah setahun beraktifitas dalam kesibukan kerja, membuat sebagian besar anak rantau pulang ke kempung halaman bertemu dengan keluarga besarnya.

Dari berbagai kota tempat tinggal, berkumpul dalam satu rumah si embah yang menjadi titik sentral kumpul keluarga besar.

Fisik capek dengan macet berjam-jam bahkan ada yang berhari-hari, tetapi cepat terobati dengan gurau tawa serta keakraban antar keluarga besar.

Hanya moment Lebaran yang benar-benar menyatukan keluarga besar, disamping moment-moment kecil lainnya yang tiap tahun kita nikmati bersama.

Taqabalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wak Shiyamakum wa Ahalahullah Alaik.Semoga amalanku dan amalanmu, puasaku dan puasamu diterimaNya serta disempurnakanNya.
Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1437 H.

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in:

No comment for Moment Lebaran, Eratkan Silaturahim Keluarga

Leave a Reply