Menu Click to open Menus
Home » Berita » RW Carmin Respon Positif Program Kemasyarakatan PKS Cikarang Utara

RW Carmin Respon Positif Program Kemasyarakatan PKS Cikarang Utara

(874 Views) August 4, 2015 9:29 am | Published by | No comment

IMG-20150804-WA0007

Publikjurnalistik – Carmin, Ketua RW 10 Perumahan Puri Cikarang Hijau ( PCH ), Karangasih, Bekasi, menerima silaturahim pengurus Partai Keadilan Sejahter (PKS)Cikarang Utara Sabtu ( 1/8/2015 ), di kediamannya.

Kehadiran mereka dalam upaya membina komunikasi yang lebih baik dan menyampaikan program kerja berkaitan dengan kegiatan kemasyarakatan.

Denny DI selaku Ketua Dewan Pengurus Cabang PKS Cikarang Utara menyampaikan keinginananya agar terjalin sinergy antara program partai berbasis kemasyarakatan dengan program RW.

Program yang sudah berjalan adalah pembentukan Bank Sampah Hijau Asih yang berada di Rukun Tetangga ( RT ) 07 yang masih berada di wilayah RW Carmin.

Carmin merespon positif kegiatan yang sudah dirintis dan memberikan apresiasi dengan memberikan dukungan terhadap setiap kegiatan kemasyarakatan yang sudah dan akan berjalan.

“Lingkungan perumahan ini milik kita bersama, kita ingin Puri menjadi satu, berbagai warga dengan pemikiran yang berbeda, kita jadikan satu, bersama-sama membangun PCH,” ujar lelaki yang juga aktif sebagai anggota Kepolisian Cikarang tersebut.

Dia menambahkan bahwa program RW terdekat adalah membersihkan eceng gondok yang menghambat aliran sungai di wilayah PCH agar lebih lancar dan menghindari kemungkinan banjir saat musim hujan tiba.

Silaturahim partai ini dihadiri juga oleh Ahmad Zaenuri, Ketua Dewan Ranting ( DPRa ) PKS Karangasih yang juga merupakan salah satu warga di PCH. (zae/mk)

Share this...
Print this page
Print
Categorised in: ,

No comment for RW Carmin Respon Positif Program Kemasyarakatan PKS Cikarang Utara

Leave a Reply