Menu Click to open Menus
Home » Berita » Wujudkan Seribu Pengajar Qur’an, DPA ODOJ Kota Bekasi Gelar STT

Wujudkan Seribu Pengajar Qur’an, DPA ODOJ Kota Bekasi Gelar STT

(702 Views) June 19, 2016 9:09 am | Published by | No comment

Wujudkan Seribu Pengajar Qur’an, DPA ODOJ Kota Bekasi Gelar STT

Wujudkan Seribu Pengajar Qur'an, DPA ODOJ Kota Bekasi Gelar STT

DPA ODOJ Kota Bekasi bekerjasama dengan Lembaga Pengajaran Qur’an (LPQ) menyelenggarakan Seminar Training For Teacher (STT) Angkatan pertama di Masjid An Nur, Jatibening Bekasi pada Sabtu (18/6).

“Kita menyambut hangat ide LPQ untuk membentuk seribu pengajar Alqur’an karena sejalan dengan program DPA Kota Bekasi yang ingin membudayakan tilawah di masyarakat dan meningkatkan kualitas bacaanya,” terang Ketua DPA ODOJ Kota Bekasi, Kuntartono dalam sambutannya saat membuka acara.

Kuntatono berharap, dengan adanya pengajar Al Qur’an bisa dibentuk Klinik Tilawah DPA ODOJ Kota Bekasi untuk meningkatkan kualitas tilawah ODOJer khususnya dan masyarakat Bekasi pada umumnya.

“Dengan adanya pengajar Al Qur’an,  harapanya bisa juga terwujud Klinik Tilawah DPA ODOJ Kota Bekasi nanti, mudah mudahan tilawah ODOJer khususnya dan masyarakat Bekasi umumnya bisa menjadi lebih baik kualitasnya,” harap Kuntartono.

Kuntartono juga mengajak DPA-DPA lainnya agar segera menjalankan program LPQ demi terwujudnya seribu pengajar Al Qur’an pada tahun ini.

“DPA Bekasi mengajak DPA lain diseluruh Indonesia untuk bersegera menjalankan program LPQ ini. In syaa Allah target 1000 pengajar Al Qur’an bisa terwujud di akhir tahun 2016,” pungkasnya.

Tags:
Categorised in: ,

No comment for Wujudkan Seribu Pengajar Qur’an, DPA ODOJ Kota Bekasi Gelar STT

Leave a Reply