Menu Click to open Menus
Home » Berita » PAC PDIP Bekasi Timur Bagi-bagi Makanan untuk Berbuka

PAC PDIP Bekasi Timur Bagi-bagi Makanan untuk Berbuka

(1039 Views) June 18, 2016 9:19 am | Published by | No comment

PAC PDIP Bekasi Timur Bagi-bagi Makanan untuk Berbuka

pdip

BEKASI TIMUR – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Bekasi Timur, melakukan kegiatan bagi-bagi makanan untuk berbuka. Selain memberikan makanan buka bagi pengguna jalan yang melintas di perempatan Cut Meutia, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur.

Kegiatan ini juga dalam rangka konsolidasi, dan silahturahmi pengurus PAC dengan anggota yang berlangsung di Kantor DPC PDIP Kota Bekasi. Selain silaturahmi, PAC PDIP Bekasi Timur juga mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan dhuafa.

Seperti dijelaskan, Ketua PAC PDIP Bekasi Timur, Taufik Hidayat, mengatakan dirinya meminta agar seluruh pengurus dan kader PDIP terutama PDIP Bekasi Timur, agar solid dalam kondisi apapun.

“Sebagai silaturahmi saja, sekaligus merancang program PAC PDIP Bekasi Timur kedepan, juga sebagai penguat keorganisasian karena dengan rutin silaturahmi akan menguatkan organisasi partai,” terangnya kepada Lingkarbekasi.com, Jumat (17/6).

Sementara pembagian makanan berbuka, juga melibatkan Satgas Cakra Buana PDIP Kota Bekasi, dibagikan di lampu merah perempatan jalan Cut Meutia, Margahayu, Bekasi Timur dan di sekitar Kantor DPC PDIP Kota Bekasi.

” Tujuannya, agar masyarakat yang menjalankan puasa di jalan bisa berbuka dengan menyantap takjil yang dibagikan,” ujar Koordinator Satgas Cakra Buana, PDIP Kota Bekasi, Jalu
Jalu membantah kalau pembagian makanan berbyka ini, sebagai bentuk kampanye politik, ia mengklaim kegiatan ini murni ibadah.

β€œMemberi makanan ke orang berbuka sama pahalanya, dengan orang berpuasa. Kalau ada masyarakat yang tertarik dengan PDIP kami cuma anggap bonus,” kelitnya.(RAH)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for PAC PDIP Bekasi Timur Bagi-bagi Makanan untuk Berbuka

Leave a Reply