Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ramadhan, Bulan Perjuangan untuk Palestina

Ramadhan, Bulan Perjuangan untuk Palestina

(812 Views) June 7, 2016 8:18 am | Published by | No comment

Ramadhan, Bulan Perjuangan untuk Palestina

palestina

Jakarta – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menggelar program Safari Ramadhan 1437 H dengan mengirikan beberapa Ulama asal Palestina ke berbagai daerah di Indonesia. Salah satu ulamanya, Syaikh Ja’far Yusuf mengatakan, bulan Ramadhan ini merupakan salah satu rangkaian perjuangan Indonesia untuk membantu rakyat Palestina menjadi lebih baik.

“Kami datang jauh-jauh ke sini dalam rangka merangkai perjuangan untuk bumi Palestina,” ujar Syaikh Ja’far di kantor KNRP Pusat, Ragunan, Jakarta Selatan, Ahad (5/6) sore.

Syaikh Ja’far yang didampingi Penasihat KNRP Muqoddam Kholil dalam menerjemahkan kalimatnya menyampaikan, dirinya datang ke Indonesia bersama ulama-ulama yang banyak memahami tentang kondisi bumi Syam, khususnya Palestina. Nantinya ulama dari Palestina ini akan mengabarkan kondisi terkini Palestina dan masjid Al Aqsha sebagai jantungnya Palestina.

“Perlu kita ketahui permasalahan Palestina ini persoalan Islam di seluruh dunia. Bukan hanya orang Arab, bukan juga permasalahan orang Gaza,” imbuh Syaikh Ja’far.

Dirinya berharap kehadirannya di Indonesia disamping dalam rangka Safari Ramadhan yakni memberikan informasi fadhilah bulan Ramadhan, juga mengabarkan perjuangan rakyat Palestina menjaga masjid Al-Aqsha. Terakhir Syaikh Ja’far menyampaikan pesan ucapan salam dari tokoh-tokoh Palestina dan terima kasih kepada rakyat Indonesia.

“Ucapan terima kasih ini bukan hanya dari saya, tapi dari tokoh Palestina sendiri, oleh karena itu mereka mendoakan kebaikan kepada kalian (rakyat Indonesia) semua,” tutupnya. (yp/knrp)

Share this...
Print this page
Print
Tags:
Categorised in: ,

No comment for Ramadhan, Bulan Perjuangan untuk Palestina

Leave a Reply