Camat Cikarang Barat Resmikan Kampung Bersih Desa Ganda Mekar

Author: Share:

Camat Cikarang Barat Resmikan Kampung Bersih Desa Ganda Mekar
Cikarang Barat, Publikjurnalistik,- Camat Cikarang Barat, Rahmad Atong, S.STP.MM meresmikan kampung bersih di Kampung Mariuk, Desa Ganda Mekar, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Sabtu pagi (4/6).

Kampung bersih
Kampung bersih ini mulai dikerjakan bersama warga, serta komunitas Bank Sampah Bekasi (BSB) bersama Corporete Social Responsibility (CSR) PT Wiraswasta Gemilang Indonesia beberpa minggu yang lalu, dan akhirnya pekan ini diresmikan oleh Camat Cikarang Barat.
“Pemerintah mendukung program kampung bersih, harapannya makin banyak perusahaan yang peduli terhadap lingkungan dengan memberikan CSRnya kepada wilayah-wilayah di Cikarang, “ ujar Camat dalam sambutannya.
Sebelum peresmian, para rombongan melihat langsung kondisi lingkungan Kampung Mariuk yang sudah hijau, bersih, dan sehat. Tanaman disepanjang jalan terlihat hijau, dan bagian tempat pohonnya dicat. Tempat Pembuangan Sampah (TPS) tak luput juga dicat.

Selain itu Koordinator BSB, Suhapli menyampaikan kepada perusahan-perusahan yang ada di Cikarang, untuk membantu dalam bentuk CRS terkait lingkungan, agar wilayah Cikarang hijau, bersih dan sehat.
Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan peresmian TK PAUD At Taqwa, Kampung Mariuk serta penyerahan mobil ambulance dari PT WGI untuk warga Kampung Mariuk. ( Zae)

Share this...
Print this page
Print
Previous Article

Alfajri Cahaya Umat Lepas 24 Siswa-siswi PAUD Tahun Ini

Next Article

Petinju Legendaris Muhammad ‘The Greatest’ Ali Tutup Usia

Lihat Berita Yang Lain

Leave a Reply